KS Living Residence ( Bae's House )
Terhitung 2 hari Joohyun sudah dipulangkan setelah 3 hari dirawat di rumah sakit. Saat itu bertepatan dengan kedua orangtuanya yang baru kembali dari Paris. Nyaris ketahuan, untung saja Namjoon bisa mengatasinya.Di kediamannya Joohyun duduk di pinggir kolam renang seraya bersenandung.
"Sayang, ada bunga untukmu"
Joohyun menoleh ke arah sang ibu yang berjalan menghampiri dengan sebuket bunga di tangan "dari siapa Ma?" tanyanya.
"Siapa lagi kalau bukan putra Mama Kim. Pengertian sekali menggantikan bunga kemarin yang sudah layu katanya" ucap Nyonya Bae seraya terkekeh karena membaca tulisan yang diselipkan di antara bunga-bunga.
Joohyun tersenyum seraya menerima sebuket bunga itu "terima kasih Mama" ucapnya.
Nyonya Bae mengusap pucuk kepala Joohyun "ya sudah Mama ke dalam. Jangan lama-lama di luar ya nanti bisa masuk angin" ucapnya mendapat anggukan dari Joohyun.
Joohyun menggenggam sebuket bunga itu. Pemberian pria yang akhir-akhir ini hadir di kehidupannya. Bibirnya tersenyum. Joohyun menghirup kuat aroma dari mantel hitam yang disampirkan di bahunya.
Ia mengunyah permen gula buah plum. Rasa manis mengisi seluruh rongga mulutnya. Kakinya digoyang-goyangkan memainkan air. Joohyun bersenandung mengikuti irama musik yang diputar dari ponselnya.
How are you darling?
How are you, really?
How was Taiwan?
Thanks for the flowers, but you've been here hours
Yet your coat's still very much onLekungan bibirnya muncul saat mengingat sosok pria itu. Kim Taehyung.
Tawa tercipta saat pesan demi pesan masuk di ponselnya ia baca kembali. Jemarinya mengetik balasan pesan untuk pria itu.
____________________
Penyeringai Mesum
last seen 01:01 pmAku ingin makan malam
Bae sudah makan belum
07:30 pmSudah👌
08:00 pm
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bae
Fanfictionvrene's story [ COMPLETED ] [ Work pertama pemikiran random selama karantina. Jangan berharap lebih, hanya iseng semata ^_^ Anyway ide cerita, kata-kata, semua murni dari pemikiranku. Don't plagiarism 🙇♀️ ] COMPLETED 27/08/2020