VSky Bar
Taehyung mengajak Joohyun ke kafe miliknya yang baru diresmikan 4 bulan lalu.Setelah pintu elevator terbuka keduanya disuguhkan pemandangan langit sore hari. Warna ungu dan merah muda mendominasi dekorasi kafe yang berada di atap gedung itu.
Joohyun membulatkan mata. Sedikit takut ketinggian, wanita bermarga Bae itu mengurungkan niat untuk berdiri di samping pembatas kaca. Dengan langkah gontai ia berjalan menuju sofa panjang dengan bantalan berwarna ungu.
"Bae, kau takut?"
"Ti-dak" sergah Joohyun membuat Taehyung terkekeh gemas. Jelas-jelas wanita itu terlihat takut.
Beberapa menit kemudian seorang pelayan membawakan hidangan lalu menyajikan di atas meja keduanya.
"Kenapa sepi sekali?" tanya Joohyun yang mengedarkan pandangannya.
"Aku sengaja"
"Ingin berdua saja denganmu"Joohyun mengerutkan hidungnya. Ia mencibir "kau sungguh keren Tuan suka-suka"
Dengan wajah bangga, pria bermarga Kim itu tertawa. Alisnya di naik turunkan.
"Oh Bae, besok jadi ke Jeju?"
Joohyun mengangguk "jadi" ucapnya.
Hendak menyuapkan kentang goreng ke mulutnya, tangan Joohyun ditahan oleh pria itu "aku juga mau kentang Bae. Seperti waktu itu disuapi. Aaaaaa" ucap Taehyung bersamaan dengan mulutnya yang menganga lebar.
Joohyun memicingkan mata. Ia terkekeh. Walau begitu ia tetap menyuapi kentang goreng ke mulut Taehyung.
"Bersama Seokjin-Seokjin itu? Berapa hari?"
"Iya, acara hanya 2 hari tapi aku ingin 3 hari di sana" jawab Joohyun kemudian menyesap air minumnya.
"3 hari? Aisssht apa tidak bisa jika tidak pergi?"
Joohyun meletakkan gelas di atas meja. Ia menoleh pada Taehyung yang sudah menekuk bibir. Seraya terkekeh wanita itu berkata "hey aku tidak hanya berdua di sana. Ini acara rutin bulanan. Kebetulan sekali aku terpilih menjadi host acara"
"Baiklah"
"Maaf aku tidak bisa mengantar ke bandara, besok ada meeting dari pagi""Tidak apa-apa Taehyung, aku diantar Namjoon"
Taehyung tersenyum lega.
Keduanya larut dalam suasana sore itu. Angin berhembus sejuk dan suasananya sangat menenangkan.
Dari tempat duduknya, netra Joohyun memandangi pemandangan sekitar. Langit Seoul sore hari. Senyum di bibir mengembang. Tidak jarang wanita cantik itu menghirup udara segar banyak-banyak. Terkadang mulutnya menganga. Wajahnya menggemaskan sekali.
Taehyung menepuk tangan dua kali. Tidak lama kemudian seorang pelayan datang membawakan pesanan khususnya. Bersamaan juga dengan musik lembut yang mengalun terdengar romantis di telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bae
Fanfictionvrene's story [ COMPLETED ] [ Work pertama pemikiran random selama karantina. Jangan berharap lebih, hanya iseng semata ^_^ Anyway ide cerita, kata-kata, semua murni dari pemikiranku. Don't plagiarism 🙇♀️ ] COMPLETED 27/08/2020