__________♡__________
⚠️
PERHATIAN SEMUA_____________________________________________
🐯🐰
_____________________________________________°
°
°🐰 Uhm. Haa-aaii.. aku Bae Joo-hyun hehe..
🐯 Bae sayang, jangan gugup seperti itu.
Coba perhatikan aku..
🐯 Hai, aku Kim Taehyung. Pria tampan rupawan pemilik senyum menawan. Pemeran utama cerita juga pemeran utama hati Bae Joohyun. Pria tampan yang tidak akan bisa dimiliki kalian.🐰 Apa-apaan kau ini Taehyung, hahaha..
🐯 Hahaha aku seperti itu tahu, jika muncul menyapa para Readers.
🐰 Ya sudah cepat kita langsung pada intinya saja, Taehyung.
🐯 Benar juga, nanti si kalajengking galak itu marah-marah lagi.
Kau duluan saja Bae.🐰 Kalajengking? Maksudmu Author?
🐯 Iya Author.. Scorpio itu kan kalajengking.. hahaha
🐰 Hahaha jaga ucapanmu nanti dia mendengar..
Uhm baiklah. Ya.. kami menjadi pemeran utama di cerita selanjutnya, mohon beri support semuanya...
Ahh terima kasih juga kepada para Readers yang sudah mengikuti cerita kami yang berjudul Dear Bae. Aku, para pemeran, serta Author sangat terharu dan berterima kasih banyak. Membaca komentar kalian sangat menyenangkan. Apalagi kalian mem-voting hingga menambahkan cerita kami ke daftar Reading List, sungguh rasanya seperti jatuh cinta. Haha..
Ah benar! Aku juga ingin menyampaikan bahwa di setiap cerita karya scorpiobae_ .. aku, Jennie, dan Jinnie akan terus menjadi sahabat. Yup #joohyunjenniejinnie #jjjbbf.. seperti yang kami ucapkan. Ingat tidak?🐯 Yang mana Bae?
🐰 Bertemu di kehidupan selanjutnya. Menjadi sahabat selama-lamanya.🐯 Ahh itu.. untunglah aku jadi tidak khawatir karena Seokjin hanya jadi sahabatmu, hahaha..
Aku juga ingin mengucapkan terima kasih banyak semua sudah mengikuti cerita kami.
Oh iya Bae coba ceritakan sedikit cerita terbaru kita.🐰 Tidak ah, aku takut kena marah.
🐯 Baiklah aku saja yang membocorkan sedikit. Jadi cerita ini berbeda dari kisah Dear Bae. Ah maksudku keluar dari ruang lingkup Dear Bae. Dan pemeran jug..
🦂 Taehyuuuuuuuuuuuuuung.. Joohyuuun..
🐯 Kan benar-benar si kalajengking itu. Dia pasti akan memarahiku. Memanggil saja namaku lebih panjang dari namamu Bae. Kalau begitu aku berikan spoiler judul dan cover cerita baru di bawah ini.
🐰 Haha, ya sudah semua.. nantikan cerita baru kami ya..
🐯 Sampai bertemu lagi.. jaga kesehatan kalian..
🐯🐰 Terima kasih banyak semua💜
°
°
°__________________________________________________________________________________________
__________♡__________
°
DISCONNECT
TO
CONNECT
°
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bae
Fanfictionvrene's story [ COMPLETED ] [ Work pertama pemikiran random selama karantina. Jangan berharap lebih, hanya iseng semata ^_^ Anyway ide cerita, kata-kata, semua murni dari pemikiranku. Don't plagiarism 🙇♀️ ] COMPLETED 27/08/2020