Api cemburu

1.8K 220 45
                                    

KS Living Residence Office

Setelah menyelesaikan rapat bersama kolega perusahaan, Taehyung enggan beranjak dari kursi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah menyelesaikan rapat bersama kolega perusahaan, Taehyung enggan beranjak dari kursi. Ia masih berada di ruang rapat bersama Hoseok. Keduanya masih merapikan dokumen hasil rapat perusahaan.

"Yang ini dilanjutkan kapan Boss Kim?" tanya Hoseok seraya mengangkat dokumen bersampul kuning.

"Ah akhirnya ketemu, thank's Sekretaris Jung" Taehyung meraih dokumen itu lalu meneliti isinya "untung saja tadi Tuan Choi ikut serta. Jadi proyek ini diakhiri dan meeting tidak dilanjutkan. Nanti kau kirim saja ya ke kantor Tuan Choi" sambungnya.

Hoseok membuang napasnya lega "ah syukurlah, pantas saja meeting lebih cepat dari biasanya"
"Jujur saja Boss, aku getir sekali mengurusi proyek ini. Laporan keuangannya sangat berantakan"

Taehyung tertawa sedikit. Ia menutup dokumen kuning lalu meletakkannya di atas meja. Ia menepuk bahu sekretaris sekaligus sahabatnya itu "terima kasih, sudah bekerja sangat gigih Jung Hoseok" ucapnya memuji Hoseok.

"Tidak usah memuji, aku masih kesal perihal Bae Joohyun-ku"

Taehyung tertawa mengisi ruang membuat Hoseok mencibir di tempatnya.

"Baiklah nanti aku traktir makan malam, bagaimana?"

"Tidak, jika tidak sepuasnya" tawar Hoseok.

"Okay SEPUASNYA" balas Taehyung menekankan ucapannya.

Tanpa ragu pria bermarga Jung itu menjentikkan jari lalu berucap dengan semangat "setuju!"
"Ya, walau terkadang idiot tapi aku tahu Boss tidak akan menjadi pria berengsek , jadi aku merestuimu"
"Tapi jika kau sampai hati menyakitinya aku tidak segan untuk meninjumu Kim Taehyung"

"Kau memang seperti anak perawan Sekretaris Jung, hahaha" ucap Taehyung dengan tawa membuat Hoseok memicingkan mata.

Tiba-tiba saja pintu terketuk membuat Hoseok beranjak dari kursi lalu berjalan menghampiri untuk membukanya.

"Yiren?" ucap Hoseok sedikit terkejut mendapati Yiren bersama seorang wanita cantik di ambang pintu. Ia melirik jam yang melingkar di tangan kirinya. Alisnya bertautan "maaf Nona siapa? Bukankah ini belum jam pulang sekolah?" tanyanya basa-basi pada wanita cantik di sebelah Yiren.

Dengan tersenyum wanita cantik itu menjawab "Park Sooyoung guru Yiren, ah iya ini memang belum jam pulang.. tad.."

"Sekretaris Jung, siapa?" pekik Taehyung dari dalam ruangan membuat Sooyoung menghentikan ucapannya.

"Ah ayo silahkan masuk dulu"

"Ah ayo silahkan masuk dulu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dear BaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang