Incheon International Airport
Sejak pesawat mendarat di Korea, senyum di bibir Taehyung tidak pernah luntur. Walau lelah karena penerbangan dari Taiwan, ia menyembunyikan itu demi wanita yang susah payah dibujuk untuk menjemput dirinya di bandara.Taehyung duduk menunggu pesan dari Joohyun.
Ia terkekeh ketika mengingat drama yang sengaja dibuat pagi tadi agar Joohyun mau menjemputnya. Membutuhkan peran seperti Nyonya Kim, Nyonya Bae, serta Namjoon yang dipaksa agar bisa membujuk sang wanita pujaan hati. Taehyung bahkan mengiming-imingi mereka dengan rancangan tas dari merek ternama Gucci.
Setelah ponselnya berbunyi, senyum Taehyung semakin mengembang di wajahnya. Ia beranjak dari kursi menenteng satu tas karena bawaannya yang lain sudah dibawa Hoseok menggunakan taksi.
Beberapa wanita yang berpapasan dengan Taehyung begitu salah sangka karena senyuman menghiasi wajah tampan pria itu.
Sampai di lobi utama bandara, Taehyung mulai mengedarkan pandangan mencari sosok wanita yang sudah sepenuhnya mengisi ruang hati.
Taehyung menelan saliva. Terlihat dari jarak pandangnya Joohyun mengenakan setelan serba merah dengan rambut yang dikuncir rendah. Bahu mulusnya begitu terekspos dengan bantuan sorot sinar matahari.
Taehyung berlari kecil menghampiri Joohyun. Ia mensejajarkan tubuhnya di hadapan wanita cantik itu. Tanpa aba-aba ia segera memeluk Joohyun, kemudian mendaratkan kepalanya di pundak wanita itu. Tangan satunya menggenggam tangan Joohyun."Sebentar, jangan pukul aku dulu"
"Rindu, rindu sekali dengan Bae Joohyun""Ya bagus mencari kesempatan" sindir Joohyun.
Biarpun begitu Joohyun tetap menepuk pelan punggung Taehyung.
"Menyingkirlah Taehyung pundakku pegal" protes Joohyun membuat Taehyung terkekeh.
Sebelum benar-benar menyingkirkan tubuhnya dari Joohyun, Taehyung menghirup aroma harum tubuh wanita yang dipeluknya itu. Ia mengecup singkat bahu Joohyun lalu menegakkan tubuh dengan cengiran yang menghias di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bae
Fanficvrene's story [ COMPLETED ] [ Work pertama pemikiran random selama karantina. Jangan berharap lebih, hanya iseng semata ^_^ Anyway ide cerita, kata-kata, semua murni dari pemikiranku. Don't plagiarism 🙇♀️ ] COMPLETED 27/08/2020