Bonus I : Honeymoon

5.6K 239 1
                                    

Aku akan tetap menyukaimu karena aku sendiri tak tahu bagaimana caranya untuk berhenti.

**

HYEJIN tengah menikmati hembusan angin dari jendela kamar Villa yang telah di sewa nya. Sepuluh menit yang lalu dia baru saja tiba di Pulau Jeju. Alasan kenapa Hyejin memilih pulau itu adalah karena sudah menjadi impiannya sejak lama memilih Pulau Jeju sebagai tempat untuk honey moon. Kegiatannya terhenti untuk menikmati pemandangan pantai yang terlihat dari kamarnya.
Angin itu meniup beberapa helai rambutnya yang tergerai begitu saja tanpa ada hiasan sedikit pun.

Hyejin tersenyum senang karena impiannya dari sejak kecil akhirnya bisa terwujud. Dalam hatinya dia juga sangat bersyukur dan berterima kasih pada orang yang telah membantunya mewujudkan impian itu. Matanya tertutup untuk lebih menikmati hembusan angin yang meniup kulit wajahnya.

"Cantik"

Kyuhyun sudah berdiri disampingnya sambil tersenyum dengan manis. Jika dulu senyuman itu sangat sulit untuk Hyejin dapatkan dan dia lihat, kini dia bisa melihat senyuman itu setiap hari bahkan tanpa diminta. Senyuman itu hanya miliknya sekarang. Hyejin pun membuka matanya. Disampingnya sudah ada seorang pangeran tampan yang sedang tersenyum manis sambil menatap matanya. Tatapan mata itu sangat menyejukkan. Berbeda dengan yang dulu, mata itu selalu memperlihatkan tatapan dingin dan menusuk. Kyuhyun benar-benar berubah padanya.

"Terima kasih" Hyejin tersenyum dengan tulus.

"Untuk apa?"

"Untuk semuanya"

Kyuhyun mengerutkan dahi nya.

"Seharusnya aku yang berterima kasih padamu" Kyuhyun kembali berkata. Pria itu mengalihkan pandangannya ke arah pantai sambil terus tersenyum.

Kini giliran Hyejin yang bingung.

"Maksudmu?"

"Terima kasih karena sudah menunggu ku tanpa lelah selama ini, padahal aku selalu berjalan didepan mu tanpa melihat ke belakang"

Hyejin tersenyum simpul. Seketika pipinya merona akibat perkataan itu. Kyuhyun selalu saja bisa membuat debaran jantungnya meningkat.

"Mau berkeliling?" Tawar Kyuhyun.

Tentu saja Hyejin mengangguk dengan cepat.

Tak ada penolakan. Hyejin tak pernah berpikir menolak apapun selama ada di Jeju. Terlebih jika Kyuhyun yang mengajaknya.

Hyejin PoV

Kyuhyun mengajakku berkeliling sekitar pantai. Rasanya hati ku ingin meledak saat ini juga. Berjalan sambil berpegangan tangan seperti ini bersama dengannya, orang yang dulu sangat sulit kudapatkan. Dan sekarang dia berada disini bersamaku,menggenggam tanganku dengan erat seolah tak mau aku lepas,dan dia juga mencintaiku. Dia akan selalu mencintaiku sampai akhir.
Tertawa dengannya seperti ini sungguh seperti mimpi bagiku. Tak ada lagi rasa sakit yang ku rasakan. Sekarang hanya ada rasa bahagia atas pernikahan ini. Sungguh, aku tak tahu lagi bagaimana cara mengungkapkan nya.

"Oppa!" Panggilku.

"Ada apa?" Dia menjawab dengan lembut.

My Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang