#14

18.9K 1.1K 32
                                    


PLAK

Hyejin langsung menampar pipi Kyuhyun dengan keras begitu ciuman mereka terlepas.

"APA YANG KAU LAKUKAN?!" Teriak Hyejin.

"Bagaimana? Apa kau bisa lupakan aku sekarang?"

Hyejin tak mampu berkata lagi. Kini dirinya disulut emosi. Hyejin segera menarik kopernya keluar. Perasaannya kalut sekarang. Ada rasa senang karena kyuhyun menciumnya, namun sedih dan kesal karena pria itu bahkan masih menyukai jessica. Tapi Kyuhyun memberikan harapan palsu padanya dengan menjadikan bibirnya sebagai sasaran.

Kyuhyun sedang meremehkannya sekarang. Tapi memang benar, bagaimana Hyejin bisa melupakan pria itu jika ciuman pertamanya saja direbut oleh Kyuhyun. Hyejin langsung berlari keluar kamar menemui ibunya di ruang tengah. Semua orang langsung melirik Hyejin.

"Sayang."

"Ibu aku mau pulan.g" ucap hyejin berusaha menahan gejolak emosi di hatinya.

Ibunya dan ibu Kyuhyun tersenyum sambil menghampirinya.

"Kenapa buru-buru? Kita akan merayakan pesta keberhasilan mu dulu sayang."

"Apa? Ibu, bahkan aku belum tentu lulus atau tidak kan? Kumohon kita pulang sekarang." Ucap hyejin memohon.

Ia harus segera pulang agar tidak malu pada kyuhyun. Namun,ibunya menggeleng.

"Sekalian merayakan kelulusan kyuhyun, kebetulan kan? Kau harus senang, Hyejin."

"Benar. Bahkan orang tuamu berniat menginap disini malam ini." Sahut Tuan Cho.

Hyejin menghela nafas. Rupanya malam ini tidak ada kesempatan baginya untuk kabur.

***

Semuanya berkumpul di halaman belakang rumah cho. Para ibu menyiapkan makanan. Sedangkan para suami berbincang hangat sambil menyeruput teh hangat. Kyuhyun? jangan di tanya. Pria itu sedang asik dengan PSPnya dan bergabung dalam dunianya sendiri.

"Hye! Setan kenapa kau diam saja? Bantu aku menyiapkan makanan di meja!" Teriak Ahra.

"Ck! Kata siapa aku diam? Aku sedang bermain bukan diam tau!" Jawab Kyuhyun tak mau kalah.

Ahra hanya menggeleng melihat kelakuan adiknya. Hyejin membantu membawakan makanan ke meja setelah di panggang. Yup, mereka memasak barbeque.
Tak terasa semua makanan sudah tersedia di atas meja besar. Mereka semua mulai menduduki kursi masing masing. Hyejin duduk di samping Kyuhyun. Tepatnya pria itu sendiri yang mengikuti Hyejin.

"Bisa tidak jangan duduk disini? Ini tempat untuk adik ku."

"Aku disini nuna." sahut Sehun yang sudah duduk di ujung dekat Yeri.

"Lihat kan, tidak ada tempat kosong lagi selain disini." kyuhyun menyunggingkan senyum evilnya.

Hyejin mendengus kesal.

"Ah, kau jangan minum ini. Ini punyaku lebih baik kau minum ini saja sama seperti mereka " kyuhyun menjauhkan gelasnya saat hyejin hendak mengambilnya.

Tentu pria itu meminum wine kesukaannya. Hyejin mengerucutkan bibirnya saat di beri jus sama seperti ibunya dan ibu Kyuhyun.

"Sudahlah, nuna tidak akan kuat jika minum minuman seperti itu." sehun tertawa sambil mengacungkan gelas berisi minuman soda.

"Kalau begitu aku mau itu saja."

"Sudah sudah. Ayo kita bersulang dulu untuk kelulusan Kyuhyun dan Hyejin. Beruslang!"

"BERSULANG!"

"Cih, padahal aku belum tentu lulus atau tidak. Hanya membuang waktu saja " gumam Hyejin.

My Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang