Happy Reading🤗
📕📕📕
***
Lonceng pulang sudah terdengar dari dua puluh menit yang lalu. Tapi Nasya dan Clara masih bersantai di dalam kelas. Vely dan Geby, mereka sudah pulang lebih dulu karena sudah di jemput oleh pacar mereka."Ra, jadi gak?" tanya Nasya yang masih membaringkan kepalanya di atas tas sekolahnya.
"Jadi apa?" tanya Clara balik.
"Dih, dasar pikun" sindir Nasya.
"Serius nanya!" cetus Clara yang benar-benar lupa.
"Itu loh ketemu Reyhan" jawab Nasya.
"ASTAGFIRULLAH NASYAA, kenapa lo baru bilang sekarang, ayo buruan!" histeris nya, karna melupakan janji dengan Reyhan.
"Dih, lo sendiri yang ngajak, lo sendiri juga yang lupa"
"Hehehe. Ya maaf, kan lupa"
"Yaudah, ayo" ajak Nasya.
***
Nasya dan Clara kini sudah berada di dalam perjalanan menuju cafe yang sudah mereka tentukan untuk bertemu Reyhan, sepupu Clara.
"Sya." panggil Clara.
"Paan?" sahut Nasya.
"Lo jangan tertarik yah, liat sepupu gue yang guanteng nya kebangetan"
"Dih, ogah. Fernan masih di hati, kali." ucap Nasya.
"Hehehe, becanda kali, Sya. Lo kalau naksir sama sepupu gue, gak papa kok, dia juga jomblo soalnya."
"Aelah, belum gue liat aja, lo udah bahas naksir."
"Yakali lo ada indra ke sepuluh, hahaha."
Nasya mendesis. "Dasar sinting." cetus Nasya, sinis.
"Makasih yah sya, udah bilang aku seksi" jawab Clara dengan senyum yang sangat manis, seakan tidak mendengar kalimat apa yang di sebutkan Nasya tadi.
"HaYhaha, dasar bolot lo, sinting kok di bilang seksi"
"Ya gak papa," ucap Clara dengan wajah polosnya.
"Udah, ayo turun" ajak Nasya, yang sudah sampai di parkiran cafe favorit mereka.
"Ehh, udah nyampe aja,"
"Makanya jangan cuman tidur" sindir Nasya sinis.
"Emang gue tidur?" tanya Clara polos.
"Tau ah Ra, serah lu dah, serah" ucap Nasya, acuh. Lalu turun dari mobil nya.
"Hahaha, maap sya, gue becanda kok" ujar Clara, yang merasa lucu melihat eksperi kesal Nasya.
"Ayok" ajak Clara, lalu menggandeng tangan Nasya.
"Di mana yah?" kata Clara, seperti mencari seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NASYA
Teen FictionBEBERAPA PART DIHAPUS KARENA PROSES PENERBITAN!! [FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!!] PLAGIAT TOLONG MENJAUH YAH!! Siapa yang tau bagaimana rasanya berkorban demi keluarga yang sama sekali tidak pernah memberikan kasih sayang? Rasa kasih sayang b...