Halo, selamat datang di cerita pertama Umbra Piscis.
Buat pembaca lama selamat membaca kembali. Dan buat yang baru akan membaca semoga suka dan menikmati setiap tulisan yang aku sajikan.
Sedikit cerita, Alden adalah cerita yang aku tulis kurang lebih dua tahun lalu. Aku si amatiran yang sangat nekat sekali meletakkan Alden di sini, di dunia oren ini.
Aku menulis Alden karena terinspirasi dari beberapa cerita wattpad yang aku baca waktu itu. Sambil mengerjakan tugas sekolahku, aku mulai menulis Alden. Satu per satu kata mulai tersusun di bagian belakang buku sekolahku. Alden aku mulai dari nol, sendirian di dalam sebuah kamar yang selalu menjadi tempat ternyaman untuk menulis.
Aku memikirkan setiap alur yang akan aku tulis. Mulai dari awal hingga akhir, ku susun semua di dalam sebuah kertas hingga akhirnya aku ketik dan aku publikasikan di sini.
Aku sangat bersemangat saat menulisnya. Dengan dorongan beberapa teman aku semakin percaya diri untuk tetap melanjutkan Alden meski aku sudah berkali-kali akan menyerah dan berhenti menulis Alden.
Alden murni dari hasil pikiranku sendiri. Aku tidak menjiplak, dan tidak mengcopy paste karya siapapun. Jadi, jika ada kesamaan tokoh, tempat, latar, dan apapun itu, itu adalah hal yang tidak disengaja. Dan jika kalian menemukan cerita yang 'sama persis' dengan Alden tolong beritahu aku, di platform manapun cerita itu tolong beritahu karna aku tidak akan pernah terima jika seseorang mencuri karyaku.
Beberapa waktu yang lalu Alden sempat mendapat tawaran untuk diterbitkan oleh salah satu penerbit. Namun, aku memilih untuk tidak menerimanya karna aku merasa saat itu Alden belum siap untuk hadir dalam versi cetak karena masih banyak yang harus diperbaiki. Dan hari ini aku telah selesai melakukan beberapa perbaikan pada Alden. Aku akan kembali menunjukkan Alden kepada kalian. Selamat membaca!
-Umbra Piscis, author kesayangan Alden.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN [END]
Jugendliteratur#1 in Lendra 03.03.2021 #2 in Xia 12.03.2021 #2 in Rino 05.09.2021 #1 in Xaver 07.06.2021 #1 in Xevan 07.06.2021 #1 in Xeno 07.06.2021 #1 in Xanthous 07.06.2021 #3 in mostwanted 21.08.2022 #1 in Alden 24.08.2023 Xeochiko Alden Behmana Siapa yang ta...