03.kebenaran Jungkook

8.8K 697 36
                                    

Jangan lupa vote😉




My Heart

Kookv

Bunga yang berguguran kini semuanya menjadi layu
Aku terjatuh ke sebuah tempat yang terdalam dan tak bisa
Meraih mu






"Jungkook aku suka padamu"

Taehyung melotot kaget saat Tyuzu perempuan yang ia berusaha deketin ternyata menyukai Jungkook sahabat nya,Jungkook hanya menatap datar Tyuzu dan memilih melanjutkan perjalanan menuju kelasnya meninggalkan Tyuzu dan Taehyung.

Tyuzu tertunduk dan mengusap air mata nya,lagi dan lagi Jungkook menolaknya ini bahkan bukan yang pertama kalinya ia mengungkapkan perasaan nya terhadap Jungkook.

Taehyung pun merasa kaget saat ia tau sikap Jungkook begitu,Kalo Taehyung jadi Jungkook mungkin Taehyung bakal senang karena bisa di sukai banyak cewek cantik.

"Tyuzu..jangan menangis maafkan sahabatku"

"Hmm...tidak apapa Tae ini sudah biasa terjadi dan aku akan tetap berusaha untuk mendapatkan Jungkook"

Taehyung tersenyum kecut,belum apapa Tyuzu sudah membuat hati nya terluka dan Taehyung harus sadar karena fakta.Fakta bahwa Jungkook lah yang lebih terkenal dari pada dirinya.

"Kalo gitu gue pamit dulu"

Taehyung pun pergi meninggalkan Tyuzu dan kembali ke kelasnya.

*
*
*
*

"Lo kenapa sih dari tadi diem mulu?"heran Hoseok dan Jimin

Pasalnya dari tadi saat mereka kumpul Taehyung hanya terdiam,tidak seperti biasanya yang kelewat ceria dan cerewet.

"Gue bingung sama Jungkook,dia kan terkenal banget di kampus banyak juga cewek cewek cantik yang suka sama dia tapi kok sikap ya acuh banget"

"Ya..mungkin karena yang Jungkook sukai itu bukan cewek tapi cowok"ujar Jimin

"Ck..maksud lo sahabat gue Gay hah!"kesal Taehyung

"Mungkin saja Taehyung"

"Gak mungkin lah Jim! Walaupun ibu Jungkook itu laki laki Jungkook pernah bilang ke gue dia gak mau seperti ibunya dan dia akan menikah dengan perempuan saja"

"Itu bisa saja terjadi Taehyung,lo mana tau perasaan Jungkook buat siapa?"

"Gak! Jungkook itu suka ya cewek bukan cowok!"

"Gue liat kaya gini,lo kaya menekan Jungkook tau gak? Coba gue tanya lo pernah gk nanyain Jungkook soal perasaan dia buat siapa?"tanya Hoseok

Taehyung terdiam,itu bahkan tidak pernah Taehyung lakukan.Di apartement yang banyak curhat soal perasaan adalah Taehyung dan Jungkook lah yang selalu mendengar kan isi hati nya dan perasaan nya terhadap siapa.

"Buat apa juga gue tanyain itu? Gak penting banget lagipula itu soal pribadi Jungkook"

"Nah ini yang buat lo salah,lo gak pernah mikirin soal perasaan Jungkook asal lo tau ya Taehyung dari sudut pandang gue si Jungkook itu suka sama lo"

"Hmm...gue setuju apa yang di ucapakan Hoseok"

"Kalian berdua gila! Mana mungkin Jungkook itu gay! Udah lah gue mau pergi aja"

Sebelum Taehyung hendak beranjak pergi Jimin menahan tangan nya Taehyung.

"Lo gak bisa maksain orang buat suka sama hal lo yang gak suka,bisa gak lo hargai gue? Asal lo tau Taehyung gue gay gue sama seperti Jungkook jadi jagalah ucapan lo! Lo gak bakal tau kedepan ya mungkin lo bakal suka sama Jungkook"

Taehyung menghempaskan tangan Jimin kasar,Taehyung menatap benci dan jijik ke arah Jimin karena ia baru tau kalo Jimin ternyata gay.

"Gue gak mau temenan sama orang gak normal kaya lo!"

Taehyung pun pergi meninggalkan hoseok dan Jimin.

"Jimin kenapa lo kasih tau soal ini ke Taehyung?"

"Gak apapa hoseok,gue benci saat mendengar Taehyung begitu jijik sama yang nama ya gay dia harus di kasih tau biar tau rasanya untuk menghormati orang"

"Seterah lah,sebaiknya kita kembali ke kelas saja"

*
*
*
*

Taehyung menatap Jungkook yang sedang makan sambil bermain ponsel nya,pikiran ya teringat dengan ucapan jimin dan hati Taehyung tentu memberontak menolak hal itu.

Jungkook sahabat ini tampan bahkan sangat tampan,dan digilai oleh semua wanita mana mungkin Jungkook sahabat nya gay.

"Kenapa kamu melihat ku begitu"

"Ah..gak apapa kok cuma lagi mikirin sesuatu"

"Mikirin apa?"

Taehyung menghela nafas,ia harus tanyakan ini pada Jungkook agar perasaan nya menjadi tenang dan melupakan ucapan Jimin.

"Koo...kamu normal kan?"

Jungkook terdiam lagi dan lagi pertanyaan seperti ini,ini bukan pertama kalinya Taehyung bertanya demikian bahkan hampir sering bertanya.

Karena Jungkook memang bukan terlahir dari rahim wanita melainkan laki laki,ibu kandung Jungkook seorang pria ia bernama Jeon Baekhyun yang sudah meninggal saat Jungkook berusia 11 tahun karena kecelakaan.sedangkan ayah Jungkook Jeon Sehun sedang berada di luar negeri mengurus pekerjaan nya disana.

"Koo jawab kenapa hanya diam?"

"Taehyung...cukup jangan menanyakan hal itu"

"Kenapa memangnya? Apa kamu benar akan seperti Ayah dan ibu mu menyukai seorang pria bukan wanita"

Pranggg...

Jungkook sangat emosi saat mendengar ucapan Taehyung,sebegitu jijik nya kah Taehyung terhadap seorang gay bahkan Jungkook tidak pernah membahas ini karena menghargai perasaan Taehyung yang tidak menyukai hal yang Jungkook suka.

Taehyung kaget saat Jungkook memecahkan gelas itu,tatapan jungkook begitu terlihat emosi.

"Sudah cukup Kim Taehyung! Aku benci saat kau mengungkit soal keluarga ku! Apa yang salah dengan ibu dan ayah ku mereka berdua hanya saling mencintai.Dan sudah cukup aku mendengar semua ucapan mu kesabaran ku sudah habis Taehyung!!!"

"Jungkook aku cuma gak mau masa depan mu rusak! Itu saja apa aku salah?"

"Kau salah besar! Pernahkah kamu bertanya tentang siapa yang aku sukai?"

"Gak kan? Jadi jagalah ucapan mu jangan sekali kali ya lagi kamu menghina kedua orang tua ku! Dan aku akan memberitahu mu aku Jeon Jungkook sama sekali tidak punya perasaan untuk wanita"

"Kamu gay?"

"Seterah kamu mau menyebut ku apa"

Jungkook pun memilih pergi ke kamar dengan perasaan emosi yang tertahan.

TBC.

Maaf banyak typo..

My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang