20.

5K 442 56
                                    

Jangan lupa vote dan komen







My heart

"Dimana Taehyung?"

"Tadi tuan besar kim membawa tuan muda ke rumah sakit nyonya"ujar salah satu maid dirumah kim.

"Rumah sakit? Mau apa suamiku Membawa Taehyung ke rumah sakit"bingung Younha.

"Tadi tuan muda pingsan"

"Baiklah mau pergilah, Dahyun ayo kita kerumah sakit untuk melihat keadaan Taehyung"

"Baik Eomma kim"

**********

Younha dan Dahyun pun masuk kedalam rumah sakit menunju ruangan dokter kim Seokjin.

Tok...tokkk...

"Masuklah.."

Younha dan Dahyun pun masuk kedalam, dan mereka menatap jijik saat melihat dokter kim Seokjin sedang di peluk oleh namja yang Younha ketahui sih itu suaminya seokjin.

"Namjoon pergilah aku harus bekerja"

Lelaki bernama Namjoon itu terkekeh saat melihat wajah kesal suaminya lantas ia mengecup singkat bibir Seokjin dan pergi dan ruangan itu, wajah Seokjin memerah malu apalagi Younha dan entah siapa perempuan itu melihat kearah Seokjin dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

"Maaf ada apa anda kemari nyonya kim?"

"Apa tadi suamiku datang kemari membawa Taehyung?"

"Iya tapi tuan kim sudah pergi"

"Apa keadaan Taehyung baik baik sama dokter?" tanya Dahyun.

"Keadaannya baik baik saja,hanya anda harus menjaganya dan memberikannya banyak vitamin dan jangan lupa untuk mengingatkannya makan agar cabang bayinya bisa tumbuh sehat"

"Bayi? Makasud anda apa dokter"

"Selamat nyonya kim dan untuk anda perempuan cantik Taehyung sekarang sedang hamil usia kandungan nya sudah 2 minggu"

Younha melotot kaget begitupun dengan Dahyun, bagaimana bisa Taehyung bisa hamil Younha harus mencegahnya sebelum semuanya terlambat.

"Apa kau tau kemana suamiku membawa Taehyung?"

"Aku tidak tau, tapi yang aku liat tadi mobil mereka menunju ke bandara"

"Baiklah terimakasih dokter kim"

Younha dan Dahyun pun segera pergi dari rumah sakit menunju bandara, Younha sangat emosi saat ini apalagi tau Taehyung hamil ia harus membunuh bayi itu bayi itu tidak boleh lahir Younha tidak mau keluarga nya di katakan tidak normal.

___________________

Bugh...

"Appa!!"

Taehyung kaget saat melihat Appa Jeon memukul wajah Jungkook tiba tiba, Jungkook mengiris sakit saat sudut bibirnya berdarah.

"Sehun apa yang kau lakukan!"

"Ck..kau tidak dengar Taehyung hamil? Dan itu berarti Jungkook sudah melakukannya dengan Taehyung tanpa ada perikatan pernikahan!" kesal Sehun.

Suho terdiam sebentar dan benar juga apa yang dikatakan sehun

Bugh....

"Appa!!"

Teriak Taehyung kesal karena Appa nya pun ikut memukul Jungkook, Taehyung langsung membantu Jungkook yang sedang meringis kesakitan akibat mendapat dua pukulan yang begitu keras.

"Kenapa kau melakukan itu Jungkook!" kesal Appa Jeon.

"Maaf Appa Jungkook kelewatan"

"Kau harus segera menikah dengan Taehyung, aku tidak mau anakku manggung deritanya sendiri"

Jungkook mengangguk dan Taehyung pun langsung memeluk Jungkook, Jungkook terkekeh saat mendengar Taehyung terisak kecil.

"Jangan menangis bayi, nanti dede bayi nya ikut nangis loh"

"Hiks habis Appa Jeon dan Appa ku memukul koo keras hiks pasti sakit ya"

"Ngak kok, udah ya jangan nangis"

Taehyung mengangguk dan Jungkook pun melepasakan pelukkannya dan mengecup seluruh wajah Taehyung.

"Sebaiknya kalian pergi meninggalkan Seoul, kau tau kan Jungkook ibunya Taehyung pasti tidak akan membiarkan Taehyung hamil anakmu"

"Ide yang bagus, Appa setuju sebaiknya memang kalian pergi saja dari seoul"

Greppp...

"Arrggghhh...lepaskan aku!!!"

Taehyung memberontak marah saat kedua bodyguard Eomma nya datang ke bandara dan menangkapnya, dan tak lama kemudian Eomma dan Dahyun pun datang menghampiri Taehyung dan yang lainya.

"Eomma lepaskan aku!!"

"Tidak akan! Dan cepat bawa Taehyung kerumah sakit aku tidak sudi melihat bayi itu lahir"

"Hiks tidak jangan Eomma Taehyung mohon jangan bunuh bayi ini hiks Jungkook tolong aku"

"Cepat bawa dia pergi! Dan kalian cegah mereka"

Dan para bodyguard yang jumlah nya cukup banyak pun menahan Jungkook Appa Jeon dan Appa Kim.

"Kau sudah gila Younha!! Bagaimana kau tega membunuh bayi yang tidak bersalah apapun!" marah Sehun

"Dia salah Sehun! Bayi itu salah karena itu aku mencegahnya untuk hadir ke dunia!"

Jungkook mengeram marah ia pun berusaha melepaskan diri dari 4 orang yang menahan dirinya.

"Lepaskan brengsek!! Aku harus mencegah orang orang itu membunuh anakku!!" marah Jungkook

"Diamlah! Dan ingat kata kataku aku tidak sudi anakku mengandung anakmu dan menjadikannya tidak normal jadi jangan pernah berharap kau bisa menemui Taehyung lagi karena sebentar lagi ia kan menikah dengan Dahyun!"

Younha dan Dahyun pun pergi untuk menyusul Taehyung,Jungkook sangat emosi saat ini tapi ia tidak bisa berbuat apapa karena bodyguard ini menahannya kuat.

"Semoga kamu bisa mencegahnya Taehyung"lirih Jungkook didalam hatinya.


TBC...

Maaf banyak typo...

Lanjut besok😂




My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang