46.Taehyung manja

4.4K 362 61
                                    

Jangan lupa vote dan komen


Pagi ini Jungkook menjemput Taehyung ke rumahnya hari ini mereka akan pergi ke butik tempat baju pernikahan mereka sekaligus untuk melakukan pemotretan prewedding.

"Pagi hyung!"

Chupp..

Jungkook tersenyum lebar saat mendapatkan kecupan manis di kedua pipinya, sedangkan Taehyung wajahnya memerah menahan rasa malu akibat perbuatan nya.

"Pagi juga singa kecilnya koo"

Balas Jungkook sambil mengusak rambut Taehyung gemas.

"Berangkat sekarang ya hyung"

"Sesuai perintah raja singa koo"

Taehyung tertawa kecil dan ia pun langsung menarik Jungkook dan mereka berdua pun langsung pergi ke butik.

*
*
*
*

Mereka berdua pun sudah sampai di butik para pekerja disana pun menyambut hangat kedatangan mereka, ada banyak model baju yang di tunjukan hingga membuat Taehyung bingung harus memilih yang mana.

"Koo bagus yang hitam atau putih?"

"Koo terserah kamu saja baby, pilih yang menurut kamu cocok dan baby suka"

"Eumm..aku suka keduanya"

"Yasudah kita ambil semua"

"Tapi kan yang di pake di altar cuma satu, terus satunya buat apa?"

"Terserah, pakaian itu cukup formal cocok untuk nanti kita datang ke acara2 penting"

"Baiklah, mbak kami ambil dua baju ini tolong rapihkan yang warna hitam ya ini pakaian yang akan aku dan suamiku pakai nanti"

"Baik tuan"

"Koo ayo kita poto prewedding!!"

"Iya, ganti baju dulu udah di siapin tema yang cocok untuk kita nanti"

Taehyung dan Jungkook pun pergi ke ruang ganti dan memakai pakaian yang telah di pilihkan untuk sesi poto prewedding pertama.

______________________

Setelah menyelesaikan pemotretan poto prewedding kini Jungkook mengajak Taehyung ke tempat makan, Taehyung mengeluh karena merasa sangat lapar.

Pesanan mereka pun sudah datang Taehyung makan begitu lahap bahkan noda saus pun terlihat berceceran di area wajahnya, dan dengan lembut nya Jungkook pun menghapus noda saus itu.

"Ummm..mwakasih"

Jungkook tersenyum gemas jika ia liat liat sekarang porsi makan Taehyung jauh lebih banyak berbeda saat ia melihat Taehyung makan di rumahnya, apa ini karena efek lapar atau karena hal lain.

"Koo aku pengen susu pisang"

"Tumben bisanya juga maunya susu strawberry?"

Bibir Taehyung mengerucut lucu matanya menatap galak ke arah Jungkook.

"Memang kenapa kalo aku mau susu pisang gak boleh?" ujar Taehyung dengan nada marahnya.

My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang