Jangan lupa vote😉
MY HEART
Lirik
[Kookv]
"Angin bertiup lebih kencang
Aku sendirian
Berada di atas bukit yang di terjang badai saat itu"
...."Jungkook...tolong terima ini aku tidak merasa tidak enak karena telah merusak ponsel mu kemarin"
Jungkook menghela nafas kasar saat Jihyo perempuan yang kemarin merusak ponselnya kini selalu saja mendatangi nya,dan memaksanya untuk menerima ponsel baru yang di beli nya.
"Gk usah,gue udah punya dan lo gak perlu temui gue lagi"
"Ck..mana bisa begitu Jungkook,aku yang salah disini aku gak bisa lari dari pertanggung jawaban"
"Gue sibuk! Jadi lo jangan terus ikutin gue"
Jungkook pun pergi meninggalkan Jihyo,Jihyo menatap kesal saat Jungkook pergi meninggalkan dia.tapi Jihyo senang karena setidaknya kemarin Jihyo sudah berhasil makan siang bareng Jungkook,sehingga membuat dirinya menjadi terkenal dan menjadi cewek pertama yang beruntung bisa menaklukkan Jungkook.
"aku akan menjadi kan mu miliku Jungkook"
*
*
*
*"Taehyung,apa Jungkook masih marah sama lo gue liat lo sama dia masih belum jarang bareng kaya biasanya"tanya Hoseok
"Belum Hyung...Jungkook masih marah padaku"
"Apa lo udah minta maaf sama Jungkook?"tanya Jimin
"Udah Jim,tapi Jungkook gak peduli gue udah keterlaluan banget sama dia"
"Lo sabar aja Tae,Mungkin Jungkook butuh waktu"
"Hmmm...Jimin gue boleh tanya sesuatu?"
"Tanyain aja"
"Gimana rasanya saat lo sama Ssaem Min berciuman apa lo merasa gak aneh?"
Jimin terdiam,sedangkan Hoseok tertawa terbahak bahak saat mendengar pertanyaan Taehyung.
"Haha...aduh Taehyung lo kenapa jadi kepo gini soal hubungan Jimin haha..."
"Hyung...aku hanya ingin tau saja"
"Ck...baiklah akan gue beritahu saat gue berciuman dengan Yoongi Hyung rasa nya sangat luar biasa,apalagi saat gue pertama kali berciuman dengan Yoongi hyung gue gak bisa ngelupain barang satu detik pun,wajah gue memanas dan jantung gue kerasa berdegup kencang sekali"
"Sampai begitu Jim?"
"Iya Tae,kalo lo gak percaya lo coba aja cium seseorang yang lo cintai nanti lo bakal ngerasain apa yang barusan gue katakan tadi"
Taehyung mengangguk dan ia pun pergi meninggalkan Jimin dan Hoseok,ucapan Jimin tadi memenuhi pikiran nya apa Taehyung harus mencium Jungkook untuk memastikan perasaannya.
Tapi bagaimana bisa untuk bicara dan ketemu Jungkook saja susah,karena Jungkook terus menghindari nya dan bersikap cuek.
Taehyung melamun saat di perjalanan menuju kelasnya,sampai tidak sadar ada bola yang mengarah ke dirinya.
"Awas!!!"
Taehyung menoleh dan kaget saat bola itu sudah tepat ada di hadapan nya
Brukkk....
"Asshh...."
Taehyung melotot kaget tiba tiba saja seseorang memeluk nya dan Taehyung tidak terkena bola tersebut,Taehyung mendongkak itu Jungkook yang melindunginya. sehingga yang terkena bola tersebut adalah kepala Jungkook.
"Koo..."
Jungkook membuka matanya dan menatap Taehyung,begitupun dengan Taehyung ia menatap Jungkook khawatir.
"Kamu gak apapa?"tanya Taehyung
Jungkook tidak menjawab ia hanya terdiam sambil terus menatap Taehyung,Taehyung yang di tatap begitu pun tiba tiba saja wajah nya terasa memanas dan jantung nya berdegup kencang.
Apa ini perasaan yang di maksud Jimin?
Tapi yang Taehyung lakukan hanya saling menatap satu sama lain bukan berciuman.
"Koo...apa ada yang sakit?"
Jungkook yang pun sadar dari lamunan nya pun segera melepaskan Taehyung dari pelukannya.
"Gak,aku harus ke kelas lain kali kamu harus hati hati"
Setelah berkata begitu Jungkook pun pergi meninggalkan Taehyung.
Taehyung menatap sedih saat Jungkook pergi begitu saja,entah kenapa perasaannya terasa sakit saat Taehyung mengingat kejadian kemarin kejadian romantis nya Jungkook dan Jihyo kemarin.
Apa Jungkook benar memiliki hubungan khusus dengan Jihyo?
Kenapa Taehyung tidak rela Jungkook menjadi milik orang lain kenapa hati Taehyung sakit saat Jungkook berasama orang lain."Jungkook perasaan apa ini apa yang telah kamu lakukan padaku? Kenapa terasa sakit saat melihat mu kemarin bersama Jihyo apa aku menyukai mu?..tapi bagaimana aku memastikan perasaan aneh ini apa aku harus mencium mu?"lirih Taehyung
Taehyung pun memutuskan untuk pulang saja,bolos satu hari saja tidak akan membuat nya tidak lulus kan.
*
*
*
*Sekitar jam 08.00 malam Jungkook pulang setelah menyelesaikan latihannya untuk acara besok,saat ia membuka pintu apartement ia melihat ada Taehyung yang tertidur di depan ruang televisi dengan keadaan televisi yang menyala.
Jungkook pun menyimpan tas dan gitarnya,ia berjalan mendekati Taehyung Jungkook tersenyum saat melihat wajah manis dan imut milik Taehyung.Jungkook mengusap wajah Taehyung lembut rasanya sudah lama sekali Jungkook menghindari bayi besar nya ini dan membuat Jungkook merasa rindu dengan bayi nya.
"Bayi...koo sangat merindukan mu"
Jungkook tertunduk dan mengecup pipi Taehyung,dan Jungkook pun mengangkat tubuh Taehyung dan membawa ke kamar Taehyung.
Jungkook menyelimuti tubuh Taehyung dan mengusap rambut Taehyung.
"Selamat tidur bayi..."
Jungkook pun keluar dari kamar Taehyung,selang beberapa menit kemudian Taehyung membuka mata nya.
Wajah nya terasa memanas saat tadi Jungkook mencium pipi nya,dan jantung nya pun berdegup kencang.Apa perasaan ini yang Jimin bilang yang sangat sulit untuk di lupakan dan Taehyung pun merasakan nya sekarang.
Dan untuk malam ini Taehyung tidur dengan rasa bahagia yang meluap luap di hati nya.
TBC
Maaf rada gaje...
Banyak typoo...😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || kookv
عاطفية[ E N D ] Aku tidak ingin kehilangan mu Aku tidak ingin kehilangan hatimu Karena semakin aku mencintai mu semakin aku bergantung padamu... #01-MyHeart-250920 #01-bottae-220820 #01-topjk-140920 #03-jungtae-150820 #02-myHeart-271220 #04-bottae-271220 ...