Jangan lupa vote
My Heart
Lirik
[Kookv]
Apakah itu harapan yang sia sia?
Tepat pukul jam 07.00 malam Jungkook kembali ke apartement nya,tadi ia mampir ke toko ponsel untuk membeli ponsel baru.Tak lupa juga Jungkook membelikan makanan untuk Taehyung.
Setelah selesai menyelesaikan urusan nya sendiri,Jungkook pun masuk kedalam kamar Taehyung untuk melihat keadaan nya.
Dilihat nya Taehyung yang masih belum tidur sambil memegang perut nya,Jungkook pun bejalan mendekat ke arah Taehyung.
"Apa masih sakit?"tanya Jungkook
Taehyung mengangguk,dan merasa bahagia karena Jungkook masih peduli dengan dirinya.
"Koo...jangan pergi"
"Iya aku bakal jagain kamu bayi"
Taehyung tersenyum,akhirnya Jungkook memanggilnya dengan sebutan bayi kembali.
Jungkook duduk di sebelah Taehyung,dan menyuapi Taehyung makan dan minum obat.
"Aku harus kembali ke kamar ku,kamu tidurlah biar cepat sembuh"ujar Jungkook
Taehyung menatap sedih saat Jungkook berjalan pergi meninggalkan dirinya, Taehyung merasa ucapan nya kemarin sangat keterlaluan sehingga membuat Jungkook semarah ini.
"Koo...maafin Tae"lirih Taehyung
Jungkook berhenti di ambang pintu saat mendengar suara lirihan Taehyung,Jujur Jungkook paling gak bisa liat Taehyung sedih tapi Jungkook harus tahan ia tidak boleh terlalu cepat memaafkan Taehyung karena bagaimana pun Taehyung belajar menyadari kesalahan nya.
"Hiks...koo"
Taehyung menangis saat Jungkook benar benar pergi dari kamar nya,dan hal itu membuat Taehyung sedih.Taehyung tidak pernah melihat Jungkook semarah begitu,kalo lagi marahan juga suka langsung baikan.
Taehyung sadar ia yang salah disini,karena ucapan ya kemarin terlalu menyinggung Jungkook.
Taehyung juga tidak menyangka kalo Jungkook akan semarah ini terhadap dirinya."Maafin Tae,Tae gak bermaksud menyinggung perasaan koo...maafin Tae hiks..jangan benci Tae hiks..."
Taehyung mengigit selimutnya guna menahan suara isak tangis nya,ia tidak mau Jungkook mendengar nya menangis.
*
*
*
*Hari ini Taehyung sudah masuk kuliah kembali,walaupun perutnya masih terasa sakit sedikit tapi Taehyung tidak mau terus terusan berdiam diri di kamar apalagi harus melihat sikap Jungkook yang cuek akan diri nya.
"Tae..udah sembuh lo?"tanya Jimin
"Iya...hanya sedikit sakit tapi gak apapa gue baik baik aja kok"
"Baguslah...besok kau akan datang tidak ke acara ulang tahun Universitas"
"Ah...gue sampai lupa sama acara itu,ngomong ngomong siapa perwakilan dari kelas kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || kookv
Roman d'amour[ E N D ] Aku tidak ingin kehilangan mu Aku tidak ingin kehilangan hatimu Karena semakin aku mencintai mu semakin aku bergantung padamu... #01-MyHeart-250920 #01-bottae-220820 #01-topjk-140920 #03-jungtae-150820 #02-myHeart-271220 #04-bottae-271220 ...