Jangan lupa vote dan komen
My Heart
🐰❤🐯"Saya juga mencintai kamu Taehyung"
Wajah Taehyung memerah setelah mendengar ucapan Jungkook ia tidak salah dengarkan Jungkook mengatakan ia mencintainya, tangan Jungkook terulur dan ia mengusap wajah cantik Taehyung yang kini tertunduk menghindari tatapan matanya.
"H-hyung ti-tidak bo-bohong kan?"gugupnya
Jungkook mengangkat wajah Taehyung agar melihat kearahnya, tatapan mata mereka bertemu dan jantung Taehyung berdegup kencang sekali rasanya ia ingin kabur.
"H-hyu
Chupp...
Mata Taehyung melotot kaget saat saat bibir tebalnya di tubruk oleh bibir tipis milik Jungkook, baru saja Taehyung ingin melepaskan ciuman itu tapi Jungkook menahan tengkuknya dan Taehyung pun hanya bisa pasrah saat bibirnya di cium Jungkook.
Taehyung sama sekali tidak membalas ciuman Jungkook bibirnya terasa sangat kaku apalagi sekarang ia benar benar merasa sangat malu, Jungkook mendesah kecewa di hatinya ia pun mengigit bibir Taehyung agar Taehyung membalas ciumannya dan setiap lumatan yang di berikannya.
Merasa sedikit sakit saat Jungkook mengigit bibirnya Taehyung pun membuka mulutnya dengan cepat dan lincahnya lidah Jungkook langsung masuk dan mengajak beradu dengan lidahnya, dan Taehyung pun memberanikan untuk membalas ciuman Jungkook ia membalas setiap lumatan yang Jungkook berikan.
Bukk...buk...
Taehyung menepuk nepuk punggung Jungkook karena kadar oksigen yang sudah menipis, Jungkook yang mengerti pun melepaskan ciumannya dengan Taehyung. Taehyung langsung meraup oksigen banyak ciuman Jungkook sedikit berbeda saat pertama kali mereka berdua berciuman.
"Maaf sayang.."
Sayang?
Jungkook memanggilnya sayang rasanya Taehyung ingin tenggelam saja di laut pasifik.
"Ughh..Hyung!"
Taehyung pun langsung memeluk Jungkook dan menyembunyikan wajah memerahnya, Jungkook tertawa dan ia lupa ini kan rumah sakit pasti banyak orang yang tadi melihatnya berciuman dengan Taehyung.
"Jadi bagaimana kamu percaya dengan saya?"
"Percaya apa?"cicit Taehyung
"Kalo saya mencintaimu"
T
aehyung mengangguk, iya dia percaya dan perasaannya tentunya sangat bahagia karena Jungkook bisa mencintai dirinya bukan bayangan Kim Taehyung.
"Taetae juga mencintai hyung"ujar Taehyung pelan sekali dan hanya Jungkook yang bisa mendengar suara nya.
Jungkook tersenyum dan ia berusaha untuk melepaskan pelukan Taehyung tapi tidak bisa karena Taehyung menahannya.
"Lepas dulu"
"Gak mau malu"
"Bayi...ayo lepas dulu"
"Jangan panggil bayi, aku bukan Taehyung Hyung"
Jungkook tertawa ia lupa ini kan Taehyung cinta keduanya.
"Terus mau di panggil apa?"
"Terserah Hyung.."
Jungkook terdiam ia berpikir mencari nama yang tepat dengan kepribadian Taehyung yang sekarang, Jungkook tersenyum lebar saat ia sudah menemukan nama yang cocok untuk Taehyung.
"Baby Lion"
Taehyung langsung melepaskan pelukannya dan menatap galak ke arah Jungkook.
"Kok baby lion sih! Gk ada romantis ya"
Jungkook tertawa kecil dan ia menyingkirkan poni yang menutupi mata Taehyung.
"Itu cocok tau, secara kan kamu tuh nakal suka tawuran balapan motor dan sepertinya suka bolos masuk kelas juga kepribadian yang liar"
Taehyung merenggut kesal karena yang di ucapankan Jungkook memang sepenuhnya benar.
"Terus kamu mau panggil saya apa?"
"Badut!"
"Badut? Dulu kata baby lion saya ini tampan masa tampan gini mau di panggil badut" Jungkook terkekeh ia senang sekali melihat wajah kesal Taehyung.
"Koo saja nama panggilan Taehyung Hyung sangat bagus, dan jangan kata kan Hyung dengan SAYA lagi"
"Baiklah...jadi sekarang kamu pacar Koo?"
Wajah Taehyung memerah sial kenapa Jungkook harus mengatakan hal sensitif itu sekarang.
"Ummh.."
"Jungkook!"
Taehyung dan Jungkook menoleh dan melihat Eomma Luhan yang sudah selesai di periksa menghampiri mereka berdua.
"Sudah selesai Eomma? Maaf Jungkook tidak menemani"
"Tidak apapa, lagipula Eomma tidak mau menganggu orang yang lagi kasmaran"
"Jangan menggodanya Eomma, ayo Jungkook antarkan pulang pasti Eomma capek"
"Iyah, Taehyung kamu ikut juga ya"
Taehyung bingung apa ia harus ikut tapi rasanya malu sekali.
"Ayo ikut aja sekalian aku mau tunjukin sesuatu sama kamu"
"Baiklah..."
Dan akhirnya Taehyung pun ikut pulang ke rumah Jeon.
TBC..
Gaje sekali....
Banyak typo...Selamat hari raya idul adha minal aidzin walfaidzin...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || kookv
Romance[ E N D ] Aku tidak ingin kehilangan mu Aku tidak ingin kehilangan hatimu Karena semakin aku mencintai mu semakin aku bergantung padamu... #01-MyHeart-250920 #01-bottae-220820 #01-topjk-140920 #03-jungtae-150820 #02-myHeart-271220 #04-bottae-271220 ...