15.Sikap yang aneh

5.3K 479 18
                                    

Jangan lupa vote dan komen😉







My heart

"Kita memang tidak ditakdirkan untuk bersama"





Jihyo terus mengikuti Jungkook dan Jackson kemanapun dari mulai makan siang di kantin belajar ke perpustakaan bahkan sampai ikut Jungkook latihan baske juga.Dan hal itu membuat Jungkook sedikit risih pasalnya Jihyo tidak berhenti bertanya ini itu ke Jungkook padahal yang jawab bukan Jungkook melainkan Jackson.

"Jihyo lo pulang aja, gua sama Jungkook masih ada kelas sampe malam"

"Yaa..padahal gue masih pengen ikut kalian berdua"

Jungkook tidak peduli ia berjalan pergi meninggalkan Jackson dan Jihyo, Jihyo menatap sedih kepergian Jungkook yang sama sekali tidak meresponnya ataupun berbicara padanya.

"Udah lo jangan sedih gitu, lo tau kan kaya gimana sikap Jungkook"

"Hmm..baiklah gue pergi ke pulang duluan makasih buat semuanya Jack"

"Sama sama, udah buruan pulang sana"

"Baiklah..."


________________

Sekitar jam 07.00 malam Jungkook pulang ia sedikit heran saat melihat lampu apartement yang sudah menyala, bukannya Taehyung pergi ke daegu lantas siapa yang masuk ke apartement nya.

"Baby?"

"Hiks...koo"

Taehyung langsung berlari memeluk Jungkook sambil menangis, Jungkook kaget saat melihat Taehyung bukannya Taehyung pulang ke daegu dan sejak kapan Taehyung kembali ke seoul.

"Baby kamu gak pulang?"

Taehyung tidak menjawab malah terus menangis, membuat Jungkook bingung dan khawatir.

"Baby kenapa hmm? Sini cerita sama koo"

Taehyung menggeleng kecil tidak ia belum siap untuk menceritakan kejadian tadi siang ke Jungkook Taehyung tidak mau Jungkook tau, karena jika Jungkook tau ia pasti akan menyuruh Taehyung untuk menuruti keinginan ibu nya dan Taehyung akan kehilangan Jungkook.

"Yaudah kalo gak mau cerita, koo mau mandi dulu dan baby harus berhenti menangis mata mu sudah bengkak"

"Hiks..mana ciuman selamat  datang untukku hiks."

Jungkook terkekeh bisa bisanya Taehyung masih ingat dengan janji tadi siang itu, maka Jungkook pun mencium bibir Taehyung sebentar tanpa lumatan hanya sebuah kecupan manis.

"Udah ya, koo harus mandi dulu"

Taehyung mengangguk dan ia pun menunggu Jungkook di kamarnya, dan Jungkook pun pergi mandi.

*
*
*
*
*

Kini Jungkook dan Taehyung sedang makan malam, mereka membeli makanan lewat aplikasi online karena Taehyung merengek ingin makan burger.

"Baby besok Appa ku akan pulang ke seoul"

"Wah aku tidak sabar bertemu dengan Appa Jeon"

Jungkook tersenyum dan ia membersihkan noda saus di area mulut Taehyung.

"Dasar bayi, makan aja masih berantakan oh tadi kenapa kamu nangis apa ada masalah?"

Sontak Taehyung langsung berhenti memakan makanannya saat mendengar pertanyaan Jungkook.

"A-aku ha-hanya ta-takut a-abis nonton film horor"

Jungkook menyerengit heran, tidak itu pasti bohong Jungkook kenal Taehyung dari kecil jadi ia tau disaat Taehyung bicara jujur dan berbohong.

"By, koo tau kamu lagi bohong sekarang kenapa ada masalah apa cerita sama koo jangan mendem sendiri"

"Aku jujur kok, tadi abis nonton film horor dan lagi aku gak nyembunyin apa apa sama kamu"

"Yaudah, terusin makannya abis itu tidurnya dikamar koo ya"

Taehyung menangguk dan ia melanjutkan makannya.

_______________

Tbc.

Maaf banyak typo...

My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang