45.Bahagia

3.8K 360 55
                                    

Jangan lupa vote dan komen

My heart

Kini ruangan bernuansa serba putih pun terlihat lebih berwarna dan penuh kebahagiaan, kini telah hadir sosok bayi kecil di tengah tengah mereka yang diberi nama Jeon Soobin bayi laki2 yang sangat tampan dan mirip sekali dengan Jungkook.

Semua keluarga pun tampak bahagia dengan kehadiran baby soobin, apalagi Taehyung ia yang paling senang dengan kehadiran baby soobin sudah lama ia menginginkan seorang adik bukannya bundanya tidak ingin memberikan Taehyung adik hanya saja Seokjin belum siap dan masih ingin mengurus Taehyung.

"Ish..baby ya lucu kayak Jungkook hyung!!"

"Iya benar hanya saja baby soobin punya lesung pipi seperti tuan Kim" ujar Eomma Luhan.

"Ughh..ayah tae ingin punya adik!" rengek Taehyung.

"Jangan minta sama Ayah minta bunda sana"

"Untuk sekarang tidak, mengurus mu saja sudah membuat bunda pusing"


Bibir Taehyung mengerucut kesal karena ucapan Bunda nya ,apalagi kini semua orang malah mentertawakanya dan Taehyung pun memilih untuk memeluk Jungkook menyembunyikan wajah nya yang kini sudah terasa mengantuk.

"Tuan Sehun dan tuan Luhan sepertinya kami harus pulang, ayo Tae"

"Baiklah, kalian hati2 ya kapan2 main juga ke rumah"ujar Sehun.

"Baiklah, kami pamit dulu"

"Umm..Hyung tae pulang dulu ya"

"Iya langsung tidur ya jangan keluyuran"

Taehyung mengangguk dan ia keluarganya pun pulang.

*
*
*
*
*
*

Hari ini Taehyung tidak pergi sekolah karena kelasnya dibebaskan jadi tinggal menunggu surat kelulusan saja, Taehyung pun memilih berkumpul dengan teman temannya mau bertemu Jungkook pun percuma karena kekasihnya itu sedang sibuk bekerja.

"Tae jadi lo bener udah tunangan ?" tanya Hyunjin.

"Iya hyung, maaf ya aku tidak mengundang mu"

Rasanya hati Hyunjin terasa di tindih beribu2 batu besar saat mendengar ucapan Taehyung, belum sempat ia mengutarakan isi hatinya pada Taehyung tapi pria manis itu sudah milik orang lain dan rasanya Hyunjin ingin egois ia ingin memiliki Taehyung.

"Jaehyun Guanlin Taeyong lo semua bisa tinggalin kita berdua dulu?"

"Baiklah..ayo kita mabar di luar saja"ajak Guanlin dan mereka pun pergi keluar meninggalkan Taehyung dengan Hyunjin.

Mata Hyunjin menatap cincin berlian yang dipakai Taehyung terlihat sangat cantik dan pas di pakai oleh Taehyung.

"Hyung kenapa menyuruh mereka keluar?"bingung Taehyung.

Hyunjin menarik nafas pelan berusaha menghilangkan rasa gugup dihatinya, ia pun meraih tangan Taehyung hingga membuat si empu terkejut.

"Taehyung lo pasti tau kan kalo gue suka sama lo?"

Mata Taehyung melotot kaget kenapa tiba2 Hyunjin bertanya soal perasaannya, dan anggukan kecil pun sebagai jawaban dari pertanyaan Hyunjin.

"Gue pengecut ya, suka sama lo tapi gak berani bilang langsung sama lo sampe lo udah milik orang lain" lirihnya.

My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang