37.Berbohong

4.6K 441 36
                                    

Jangan lupa vote dan komen

My Heart

"Sejauh apapun aku berlari aku akan tetap menoleh ke belakang dan kembali berlari kepadamu"


Mereka bertiga sudah sampai di kediaman rumah Jeon, Jungkook mengantarkan Eomma Luhan ke kamarnya sedangkan Taehyung ia menunggu di mobil karena Jungkook akan mengajaknya ke suatu tempat.

"Ini minum dulu"

Taehyung pun menerima susu strawberry yang diberikan Jungkook yang tentu sudah di bukakan tutup nya.

Ting!

Taehyung mengambil ponselnya saat ada notifikasi line dari Jaehyun.

Jahe/Jaehyun

Tet..mau ikut kita gak nanti malam tawuran lawan anak sekolah depan itu

"Baca sms dari siapa?" tanya Jungkook karena melihat raut wajah Taehyung yang terlihat serius.

"D-dari te-temen"

"Oh kenapa apa ada tugas dari sekolah"

Taehyung bingung apa ia harus berbohong saja pada jungkook jujur saja Taehyung ingin ikut sekali tawuran malam ini.

"I-iya h-hyung ja-jadi A-aku ti-tidak bisa ikut"

"Gak apapa mungkin lain kali saja, kalo gitu hyung akan antarkan kamu pulang"

"Tidak usah hyung, aku bisa pergi sendiri rumah teman ku tidak jauh kok"

"Ya sudah kamu hati hati ya"

Chupp...

Jungkook mengecup kedua pipi Taehyung wajah Taehyung bersemu merah rasanya malu sekali mendapat perhatian dari Jungkook, terlebih lagi Jungkook percaya akan ucapan Taehyung.

"aku pergi dulu"

Taehyung pun keluar dari mobil Jungkook dan langsung pergi ke tempat kumpul teman temannya, Jungkook pun memutuskan untuk pergi ke kantornya saja menyelesaikan tugas nya.

*
*
*
*
*

"Lama amat si lo dari mana aja emang?"tanya Guanlin

"Maaf gue tadi abis ketemu Jungkook hyung dulu"

"Makin deket juga lo sama tuh Jaksa, apa lo udah jadian sama dia?" tanya Jaehyun

"Kepo banget sih lo, udah ah mending kita runding strategi buat nanti malam"

"Baiklah"

Taehyung Jaehyun Guanlin Taeyong dan teman temannya yang lain pun berkumpul dan mulai membicarakan strategi untuk tawuran nanti malam, dan tak lama kemudian suara motor pun terdengar dan itu Hyunjin.

"Loh kok ada Hyunjin hyung?"bingung Taehyung

"Gue tadi ngajak dia buat ikut tawuran juga lumayan kan nambah tenaga"ujar Guanlin

"Hai semuanya, apa kabar" sapa Hyunjin

Semuanya menyambut hangat kedatangan Hyunjin maklum lah dulu sebelum Taehyung dan teman temannya menjadi anak tawuran Hyunjin lah yang lebih dulu menjadi anak tawuran bahkan ia terkenal dan paling di takuti oleh setiap lawan lawannya.

"Hai Taehyung"

"Hai juga Hyunjin Hyung.."

"Pokus dulu Hyunjin hyung, baru boleh godain temen kita ini"

"Haha...baiklah"

*
*
*
*
*

"Jaksa Jeon boleh aku ikut pulang bersama mu, mobil ku sedang di perbaiki"ujar Seulgi

"Baiklah, sekalian saya juga mau membeli makanan yang Eomma saya inginkan"

"Apa ibu Jaksa Jeon sedang hamil?"

"Iya"

"Wah selamat ya, pasti senang sekali rasanya memiliki seorang adik nanti"

Jungkook tersenyum dan ia pun masuk kedalam mobilnya lebih dulu dan di ikuti Seulgi.

"Terimakasih Jaksa Jeon, lain kali mampir lah ke rumah saya"

"Sama² saya akan usahakan itu, saya pamit dulu"

Seulgi mengangguk dan Jungkook pun pergi dari rumah seulgi dan pergi membelikan makanan yang Eomma nya inginkan.

___________________

"Awww!!!"

Taehyung menringis kesakitan saat wajahnya terkena pukulan dan punggungnya dia pukul tongkat baseball yang cukup keras, Hyunjin langsung menolong Taehyung dan membawa nya ke tempat yang aman.

"Tunggulah disini aku akan membantu yang lainya dulu"

Taehyung mengangguk dan Hyunjin pun pergi.

___________

Jungkook memberhentikan mobilnya saat melihat segerombolan orang yang sedang betawuran di jalan, ia harus mencari jalan lain karena tidak mungkin ia jalan di depan orang orang itu yang ada mobilnya yang akan kena sasaran.

Jungkook pun berbalik arah dan mata ya tidak sengaja melihat seseorang yang sedang tertunduk di bawah pohon besar seperti sedang kesakitan, dan sekilas bajunya mirip sekali dengan baju yang di pakai Taehyung siang tadi.

Taehyung pun menoleh saat melihat ada mobil yang menyorot ke arahnya dan betapa kagetnya Taehyung saat tau itu adalah mobil Jungkook, sama halnya dengan Jungkook ia pun kaget saat melihat orang itu adalah Taehyung dengan cepat ia turun dari mobilnya dan menghampiri Taehyung.

Jungkook sangat kesal sekaligus sangat emosi saat melihat keadaan Taehyung wajahnya penuh dengan luka lembam, dan Jungkook kesal karena Taehyung berbohong padanya.

"Bangun kim!"

"H-hyung ak-aku bi-bisa je-jelasin"

"Jelaskan di rumah ayo pulang!"

Jungkook pun mengangkat Taehyung

"Awww!!! Hyung punggung ku sakit hiks..."

Jungkook pun membuka baju Taehyung dan betapa kagetnya ia saat melihat punggung Taehyung yang membiru, Jungkook pun membawa Taehyung dengan cara memangku nya.

TBC.....

Maaf baru update aku sibuk banget😂
Banyak typo maafkan juga..








My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang