34.menjauh

4.4K 447 53
                                    

Jangan lupa vote dan komen

My Heart
🐰💜🐯





Jungkook mengusap wajahnya kasar sudah satu minggu Taehyung menjauhinya ia sudah mencoba menghubunginya dan mengirimkan beberapa pesan tapi sialnya nomor Jungkook di blokir Taehyung, Jungkook pun mencoba mencari Taehyung ke rumahnya tapi Seokjin selalu berkata Taehyung jarang sekali ada di rumah.

"Jaksa Jeon, jam 09.00 anda harus pergi ke persidangan"

"Baiklah, kau boleh pergi"

Seulgi mengangguk dan ia pun pergi dari ruangan Jungkook, Jungkook ingin sekali mencari Taehyung dan menjelaskan semuanya tapi sialnya pekerjaannya tidak bisa di tinggalkan.

"Mungkin setelah sidang itu aku akan mencari Taehyung lagi"

Jungkook pun keluar dari kantornya dan pergi ke persidangan.

_________________________

Taehyung dan teman temannya sedang makan siang bersama di kantin, dan seminggu ini Taehyung total menjauhi Jungkook Taehyung tidak mau terlalu jatuh terlalu dalam ia harus menghapus rasa ini.

Jaehyun Taeyong dan Guanlin pun tentu merasa ada perubahan dari sikap Taehyung, biasanya pria manis itu kelewat ceria dan selalu mengajak hal yang menantang tapi sudah seminggu ini Taehyung tidak mengajak mereka ke tempat balapan atau tawuran.

"Tae lo kenapa sih?"tanya Guanlin

Taehyung yang sedang memakan makanan siangnya pun beralih menatap teman temanya.

"Gue kenapa? Gue baik baik aja kok"

"Gak usah bohong Tae, kita sahabatan udah lama jadi kita tau sikap lo yang baik baik aja dan mana yang gak baik² aja"ujar Jaehyun

"Bener kok gue baik baik aja lo semuanya kenapa sih?"ujar Taehyung berpura pura terlihat biasa saja di depan teman²nya.

"Hah...susah banget sih buat lo ngomong jujur ke kita" jengah Taeyong

Taehyung tertawa saat melihat wajah kesal teman temannya Taehyung tidak ingin mereka tau, cukup hanya Taehyung saja yang tau.

*
*
*
*
*

Seokjin tentu sadar saat merasakan ada perubahan sikap dari anaknya, Taehyung terlihat menjadi pendiam seperti ada sesuatu yang di sembunyikan, Seokjin pernah bertanya tapi Taehyung selalu mengatakan ia baik baik saja dan ada yang membuat Seokjin heran saat kemarin Jungkook kembali datang ke rumahnya Taehyung selalu menolak untuk menemuinya.

"Bunda aku tidur duluan ya.."

"Gak mau minum susu dulu?"

"Tidak bunda, aku sudah sangat mengantuk"

"Baiklah selamat malam sayang"

Taehyung tersenyum dan ia mengecup pipi bundanya dan kembali ke kamarnya.

"Ada apa Seokjin kenapa kamu terlihat gelisah sekali"

"Aku khawatir dengan Taehyung anak itu sedikit berbeda seperti ada sesuatu yang ia sembunyikan dari kita"

"Sudahlah jangan terlalu berlebihan toh buktinya Taehyung kita terlihat baik² saja"

Seokjin mengangguk dan ia pun kembali memakan makanannya.

_________________

Taehyung mengigit selimutnya guna menahan suara isak tangisnya ke luar Taehyung sudah berusaha untuk melupakan Jungkook tapi kenapa terasa sangat sulit dan sakit, mengingat saat kejadian di kantor Jungkook seminggu yang lalu itu sangat membuat hatinya terluka.

Kenapa ia bodoh sekali kenapa Taehyung langsung jatuh hati akan pesona Jeon Jungkook kenapa ia menetapkan hatinya untuk Jungkook, seharusnya Taehyung sadar Jungkook tidak mencintai dirinya diri Taehyung tapi Jungkook mencintai bayangan kim Taehyung yang melekat pada dirinya.

Taehyung pun menghapus poto Jungkook di ponselnya Taehyung harus melupakannya, melupakan rasa cintanya untuk Jungkook melupakan Jungkook yang singgah sesaat di hatinya Taehyung tidak mau sakit terlalu dalam.

"Hiks..maaf hyung"

_______________

Sekitar pukul 09.00 malam Jungkook pulang tapi ia tidak pulang ke rumahnya melainkan ke apartemen nya dulu, tempat kenangan nya bersama Taehyung.

Jungkook memasuki kamar Taehyung dan aroma khas Taehyung pun masih tercium disana semua barang² milik Taehyung masih tersusun rapih di sana, poto kebersamaannya dengan Taehyung pun masih terpajang rapih buku buku album kenangan mereka pun masih terlihat rapih tersimpan.

Jungkook tersenyum dan ia mengambil salah satu poto kebersamaanya dengan Taehyung.

"Bayi maaf koo sudah membuat Taehyung salah paham dia sekarang marah pada koo dia menjauhi koo, koo sudah berusaha mencarinya untuk menjelaskan semuanya tapi sepertinya Taehyung tidak mau bertemu dengan koo lagi koo tidak bermaksud menjadikan Taehyung bayangan kamu bayi koo memang sudah jatuh cinta kepada Taehyung"

Air matanya mengalir membasahi pipinya Jungkook sangat merindukan Taehyung, ia ingin melihat anak manis itu tertawa dan tersenyum ke arahnya Jungkook ingin memeluknya Jungkook ingin meminta maafnya dan mengatakan ia memang mencintai Taehyung bukan mencintai bayangan Taehyung.

*
*
*
*

Tbc....

Maaf banyak typo....





My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang