Jangan lupa vote dan komen😉
My Heart
"Karena berpisah dengan mu adalah hal yang paling Menyakitkan"
"Appa.."
Jungkook langsung memeluknya, Sehun tersenyum dan membalas pelukan Jungkook ia sangat merindukan Jungkook nya putra satu satunya.
"Bagaimana kabarmu Jungkook?"
Jungkook melepaskan pelukannya dan tersenyum.
"Kabarku baik Appa, silahkan masuk Taehyung sudah menunggu kedatangan Appa"
Sehun mengangguk dan ia pun masuk bersama Jungkook.
"Appa!!"
Taehyung langsung berlari dan memeluk Appa Jeon, ia sudah menganggap Appa Jeon seperti Ayah nya sendiri.
"Aigoo...bayi tidak pernah berubah"
"Aku bukan bayi Appa!"
Sehun melepaskan pelukannya dan menatap wajah Taehyung, yang kini sedang memasang wajah cemberut nya.
"Jungkook bayi kamu ngambek nih"
"Ish Appa!!"
"Haha..maafkan Appa sayang sini peluk lagi"
Taehyung pun memeluknya kembali, sehun terkekeh karena demi apapun sikap Taehyung dari kecil hingga sekarang tidak pernah berubah masih saja seperti bayi kecil yang menggemaskan.
"Appa Lepaskan pelukan mu, dia kekasihku!" kesal Jungkook.
Appa Jeon pun melepaskan pelukannya dan sedikit terkejut saat mendengar ucapan Jungkook.
"Apa maksudmu Jungkook? Kau dan Taehyung berpacaran"
"Iya Appa, Maafkan Jungkook tidak bisa untuk mencintai wanita Jungkook cinta Taehyung"
Appa Jeon tersenyum, ia merasa senang sekali mendengar Jungkook berbicara jujur soal ini kepadanya.
"Appa tidak marah kok, selamat atas hubungan mu dengan Taehyung Appa akan selalu mendukung apa yang sudah menjadi keputusan mu kook-ah"
Jungkook tersenyum begitupun dengan Taehyung ,andaikan saja Eomma nya seperti Appa Jeon yang merestui dan mendukung hubungannya dengan Jungkook.
"Ayo Appa kita makan bersama, Jungkook sudah memasak makanan kesukaan Appa"
"Baiklah..."
________________
"Younha tunggu!!"
Younha berjalan cepat menuju mobilnya untuk pergi ke apartement Taehyung ia sangat marah saat ini, apalagi saat kemarin Taehyung mengatakan ia mencintai Jungkook lelaki yang paling Younha benci di hidupnya.
"Tidak akan ku biarkan si brengsek itu menjadikan putra ku tidak normal sepertinya!."
"Younha tunggu kita bisa bicarakan ini baik baik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || kookv
Romance[ E N D ] Aku tidak ingin kehilangan mu Aku tidak ingin kehilangan hatimu Karena semakin aku mencintai mu semakin aku bergantung padamu... #01-MyHeart-250920 #01-bottae-220820 #01-topjk-140920 #03-jungtae-150820 #02-myHeart-271220 #04-bottae-271220 ...