Jangan lupa vote dan komen😚
My heart
"Dan pada akhirnya kita kembali bersama"
"Ahh..keluar untukku baby ahhh..."
Taehyung mencengkeram bahu lelaki itu kuat, dan ia pun keluar bersama.
"Aahhhh..."
"Ahhhh....ummmhh"
Tubuh lelaki itu ambruk diatas tubuh Taehyung,nafas keduanya terengah-engah pasca organisme tadi perlahan-lahan lelaki itu mengeluarkan penisnya dari anus Taehyung dan ia berbaring disisi Taehyung dan memeluk Taehyung.
"Ahh..koo"
"Terimakasih baby boo..maaf koo melakukan ini"
Taehyung tersenyum dan ia mengecup leher lelaki itu.
Kringgg....kringgg....
Taehyung membuka matanya kaget saat suara alarm itu berbunyi keras, keringat membasahi seluruh tubuhnya Taehyung kembali memejamkan matanya mencoba menenangkan dirinya.kenapa mimpi itu terasa nyata Taehyung bisa merasakan sensasi nya kenikmatannya sendiri dan kenapa lagi dan lagi pria bernama koo itu muncul lagi di mimpinya.
Siapa dia apa Taehyung pernah mengenalnya sebelumnya tapi sejak kapan, bahkan teman-teman pun tidak ada yang bernama koo jadi siapa koo apa itu teman masa lalunya atau teman masa kecilnya yang Taehyung lupakan.
"Aku harus bertanya pada bunda"
Taehyung pun bangun dari tempat tidurnya dan terasa ada yang basah di dalam celananya.
"Ck..kenapa kau basah sih!"
Taehyung pun memutuskan untuk mandi terlebih dahulu dan setelah itu menemui bunda nya.
_____________________
Taehyung pergi kedapur dan melihat bunda nya sedang sibuk memasak Taehyung pun berjalan mendekati bunda nya dan memeluknya dari belakang.
"Bunda memasak apa?"
"Bunda membuat sup ayam kimbab kimchi omelet tteookboki dan samyang"
"Kenapa bunda membuat masakan sebanyak itu, apa ada teman bunda yang akan berkunjung kemari?"
"Bukan bunda membuat ini untuk Jungkook, nanti kamu yang anterin makanan ini sama Jungkook ya"
Taehyung melepaskan pelukannya dan menatap bunda nya.
"Memangnya bunda tau rumahnya samchon Jungkook dimana?"
"Tidak, hanya saja kemarin bunda tidak segaja membaca tempat dia bekerja jadi cepatlah ganti baju mu dan temui dia"
"Baiklah...."
"Jangan lupa untuk meminta maaf kepadanya"
"Iya bunda"
___________________
Taehyung sudah sampai di kantor tempat Jungkook berkerja sambil membawa rantang yang berisi makanan buatan bunda nya, Taehyung menghela nafas guna membuatnya tenang dan menghilangkan rasa canggungnya begitupun dengan kegugupannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || kookv
Roman d'amour[ E N D ] Aku tidak ingin kehilangan mu Aku tidak ingin kehilangan hatimu Karena semakin aku mencintai mu semakin aku bergantung padamu... #01-MyHeart-250920 #01-bottae-220820 #01-topjk-140920 #03-jungtae-150820 #02-myHeart-271220 #04-bottae-271220 ...