Jangan lupa vote
My Heart
"Memiliki mu adalah hal yang paling terindah untukku"
Jungkook tersenyum saat ia melihat bayi besarnya yang masih tertidur di pelukan nya,dan Jungkook juga masih tidak menyangka bahwa Taehyung juga mencintai nya.
"Baby...bangun"
"Umh...masih ngantuk koo.."cicit Taehyung
Jungkook terkekeh,dan Jungkook juga tentu tidak kehabisan akal ia akan terus berusaha buat bangunin bayi besarnya.
"Sayang...bangun aku ada kuliah pagi"
Tak lama kemudian Taehyung pun membuka mata nya,dan hal pertama yang Taehyung liat adalah wajah Jungkook yang begitu dekat dengan wajah nya.
Tunggu...
Kejadian semalam bukan mimpi kan?
Taehyung semalam benar benar mengatakan dan Mengakuinya bahwa ia mencintai Jungkook nya.
Chupp...
Sebuah kecupan Taehyung dapatkan di bibir nya,dan perasaan Taehyung merasa bahagia karena itu nyata bukan mimpi Jungkook memang nyata milik nya.
"Kenapa diem aja, Boo laper?"
Taehyung merenggut kesal,saat Jungkook mulai kembali memanggilnya Boo nama panggil orang tua nya dulu saat dirinya masih kecil.
"Koo..jangan panggil boo tidak suka"
"Itu bagus lo baby...terdengar mengemaskan"
Taehyung menghela nafas pasrah,dan ia memeluk Jungkook lebih erat lagi.
"Koo...ada kuliah pagi lepas dulu nanti peluk lagi"
"Koo ada hal yang mau aku omongin,tapi kamu jangan marah ya"
"Omongin aja bayi gak apapa kok"
Taehyung melepaskan pelukannya dan mata nya menatap langsung ke ke Jungkook,sungguh sulit untuk di jelaskan jika harus bertanya betapa beruntung ya Taehyung bisa memiliki Jungkook.
"Bisa rahasiain hubungan kita...aku gak mau semua orang tau tentang hubungan kita cukup hanya kita yang tau koo"
Ah..manis sekali baby ya ini,Jungkook tersenyum dan ia mengecup bibir Taehyung pelan.
"Iya bayi aku janji gak kasih tau siapa siapa"
Taehyung kembali memeluk Jungkook,dan Taehyung belum pernah merasa se bahagia ini.
_________
Sesuai kesepakatan mereka Jungkook dan Taehyung sama sekali tidak dekat saat di kampus,Jungkook sibuk dengan teman teman nya begitupun dengan Taehyung.
"Hai Jihyo...."sapa Jackson
"Hai Jungkook...kamu pasti belum sarapan kan aku membuat kan kebetulan aku memasak kimbab dan kimchi untukmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || kookv
Romans[ E N D ] Aku tidak ingin kehilangan mu Aku tidak ingin kehilangan hatimu Karena semakin aku mencintai mu semakin aku bergantung padamu... #01-MyHeart-250920 #01-bottae-220820 #01-topjk-140920 #03-jungtae-150820 #02-myHeart-271220 #04-bottae-271220 ...