35.Jungkook

4.5K 455 43
                                    

Jangan lupa vote dan komen







My Heart

🐰💜🐯




"Hiks..koo maafin tae, tae gak bermaksud buat nyakitin hati koo saat tae bilang koo hanya boleh menyukai perempuan saja"

"A-apa maksud kamu"tanya pria itu berpura pura tidak tau.

"Koo, tae sudah tau semuanya dan maaf tae baru menyadari kalo koo cinta sama tae hiks..."lirih Taehyung

Tangan Lelaki itu terulur mengusap air mata Taehyung, perasaannya sangat bahagia saat akhirnya Taehyung tau isi hatinya yang faktanya ia mencintai Taehyung.

"Koo gak benci kan sama tae?"

"Gak bayi, dan maaf karena koo mencintai Kamu apa itu membuatmu tidak nyaman"

Taehyung menggeleng dan ia memeluk pria bernama koo itu.

"Gak...justru tae seneng saat tau koo cinta sama tae"

"Maksud kamu apa bayi bukannya kamu tidak senang dengan hubungan sesama jenis"

"Karena aku juga cinta sama kamu koo"

"K-koo..."

"Eh..iya bayi?"

"Kenapa kamu diem aja? Apa kamu merasa tidak enak hati ke aku karena kamu lagi dekat sama dia"

Lelaki itu tertawa dan ia mengusak hidupnya pada hidung Taehyung.

"Kamu soo tau ya..siapa juga yang deket sama dia koo cintanya sama kamu doank"

Wajah Taehyung memerah dan hal itu membuat pria bernama koo itu merasa gemas.

"Ayo ciuman"

Lelaki itu tertawa kecil mendengar ucapan Taehyung.

"Bayi..mau ciuman baiklah..."

Perlahan wajah pria itu mendekati wajahnya dan kini Taehyung bisa melihat jelas wajah lelaki bernama koo itu, matanya melotot kaget saat pria bernama koo yang ada di mimpinya adalah


Chupp....

"Jungkook......."

________________________

Hari ini Jungkook akan mengantarkan eomma nya untuk memeriksa Kandungannya, dan kebetulan Appa Jeon sedang tidak ada rumah karena masih sibuk bekerja untung saja hari ini jadwal Jungkook libur.

"Jungkook nanti kita mampir ke supermarket dulu,eomma harus membeli susu"

"Iya Eomma"

Dan tak lama kemudian mereka berdua pun datang di rumah sakit, Jungkook pun menuntun Eomma nya untuk masuk kedalam dan rumah sakit cukup ramai banyak sekali orang orang yang memeriksa kandungannya dan Jungkook pun harus menunggu.

My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang