41.akan tetap sama

4.3K 383 92
                                    

Jangan lupa vote dan komen

🔞🔞🔞
Bagian Bulgos🌚

My Heart
🐰💜🐯


Flashback

Jihoon pun kembali masuk kedalam pesta saat tadi ia pergi ke toilet sebentar.

"Lho minuman ya mana?" bingung saat tidak menemukan minuman vodka yang sudah ia campur dengan obat perangsang.

"Maaf tuan apa kau melihat minuman vodka yang tadi ku simpan paling depan?"

"Oh itu sudah ada yang meminum nya tadi"

Jihoon tentunya sangat terkejut sial harusnya minuman itu untuk Seulgi, gagal sudah rencananya Jihoon berniat menyatukan sahabatnya dengan Jungkook.

Flashback End.

____________________

Taehyung dengan nakalnya membuka kancing baju kemeja yang Jungkook pakai dan terlihatlah otot perut yang begitu sangat sempurna, Taehyung mengalung kan tangannya pada leher gagah sang dominan ia pun sedikit bangun dan berbisik di telinga Jungkook.

"Ayo koo sentuh Lion"

Dan rasanya Jungkook sudah tidak tau lagi harus bagaimana menghentikan Taehyung, dengan cepat bibir tipisnya pun langsung melahap bibir tebal milik Taehyung.

"Ummhhhh..."

Ciuman mereka semakin menuntut menghisap satu sama lain dan Jungkook dengan nakalnya ia mengigit bibir Taehyung agar ia bisa berperang lidah dengan lidahnya Taehyung.

"Akh.."

Taehyung melenguh sakit saat bibir nya di gigit oleh Jungkook dengan cepat lidah Jungkook langsung masuk kedalam rongga mulut Taehyung mengabsen deretan gigi Taehyung, Taehyung pun menjulurkan lidahnya dan bibir Jungkook pun langsung menghisapnya layaknya permen mereka berdua saling bertukar saliva hingga membuat dagu Taehyung basah karena cairan Saliva yang Jungkook berikan.

Taehyung meremas rambut Jungkook saat merasa pasokan oksigen nya menipis Jungkook yang paham pun melepaskan ciumannya itu, nafas Taehyung naik turun kabut nafsu pun terlihat dari mata tajamnya tatapan matanya pun bertemu langsung dengan mata sang dominan Jungkook yang niatnya ingin menahan pun tidak bisa.Jungkook pun beralih menjilati telinga Taehyung memberinya kecupan manis  dileher jenjang milik Taehyung tangannya tidak tinggal dia ia membuka kancing kemeja yang di pakai Taehyung membuka celananya hingga membuat Taehyung benar2 bertelanjang bulat.

"Akhh..."

Taehyung meringis sakit saat telinganya di gigit Jungkook bibir Jungkook pun beralih ke leher Taehyung menghisapnya dan menjilati setiap kissmark yang dibuat nya.

"Ahhh..."

Tubuh Taehyung menggeliat karena merasa geli saat kini bibir Jungkook menghisap nipple nya bahkan tangan ya Jungkook yang satunya lagi pun tidak diam ia mencubit gemas nipple pink milik Taehyung, dan Taehyung pun berusaha mendorong tubuh Jungkook yang berada di atas nya karena tidak tahan mendapatkan sentuhan senikmat ini.

"Diamlah singa kecil nikmati apa yang kamu inginkan hmmm?"

Tangan Taehyung mencoba membuka celana yang pakai Jungkook, Jungkook pun bangun dan membuka semua pakaian yang melekat pada tubuhnya hingga akhirnya mereka berdua pun sama2 bertelanjang.

My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang