Jangan lupa vote😉
My Heart
"Karena kita di takdirkan untuk bersama"
"Koo bangun..."
"Mmmhh...lima menit lagi by,aku masih ngantuk"
Taehyung menghela nafas kasar,ayolah Taehyung ingin mandi tapi entah kenapa area holle nya terasa sakit dan perih membuat Taehyung tidak bisa berjalan dan bangun untuk mandi.
Taehyung menepuk nepuk wajah Jungkook,mencubit hidung nya agar pemuda itu merasa teranggu tidurnya.
"Koo...bangun ish!"
Taehyung kesal Jungkook susah banget di bangunin ya,dan hanya ada satu cara lagi untuk membangunkan Jungkook.
"Aww..!! By sakit!"
Jungkook mengusap tangan nya,Taehyung mengigit nya sangat keras hingga bekas gigitan nya terlihat jelas dan memerah.
"Di bangunin ya susah banget! Ayo gendong aku..."
"Memang nya mau kemana?"
"Mau mandi,aku gak bisa jalan gara gara kamu sakit tau! Hiks....perih hiks.."
Jungkook langsung membawa Taehyung kedalam pelukan nya,dan mengecup rambut Taehyung.
"jangan nangis maafin koo..."
"Hiks...sakit koo"
Jungkook melepaskan pelukan nya,ia mengusap air mata Taehyung dan mengecup nya.
"Jelek tau kalo nangis gini..."
"Ish..sempet sempet ya ledekin aku!"kesal Taehyung sambil menghapus cairan ingus di hidung ya.
"Hehe...abis gemesin banget,jangan nangis lagi nanti koo obatin"
"Hemm..."
Taehyung peluk Jungkook nya lagi,wajah nya mengendus ngendus di ketek Jungkook buat Jungkook kegelian.
"Kaya nya ketek aku wangi ya..."
"Hmm..wangi baby suka"
Jungkook ketawa ia membuka tangan nya,dan lebih mendekat kan wajah Taehyung ke ketek ya.
"Uummh...koo!!!"
Jungkook ketawa puas saat melihat wajah sengsara Taehyung,Taehyung menatap Jungkook galak dan ia mengigit keras tangan Jungkook.
"Arrghhh...sakit by!"
"Suruh siapa jail!"
Jungkook mengusap usap tangan nya,dan ia mengangkat tubuh Taehyung.
"Ahh....koo turunin!"
Taehyung berusaha menutupin penis nya saat tiba tiba Jungkook mengendong nya.
"K-koo turunin!"
"Ngapain di tutup orang semalam aku udah liat semuanya"
Wajah Taehyung memerah,sial pikiran nya teringat kejadian semalam Taehyung tak bisa bohong ia semalam memang benar benar menikmati nya.
"Malu hmm?"
Taehyung menyembunyikan wajah nya ke dada Jungkook,dan Taehyung mengangguk kecil.
"Baby mandi bersama?"
"Ugh..gak mau!"
"Pokoknya harus mau,koo gak terima penolakan"
Dan untuk kesekian kalinya Taehyung menghela nafas pasrah,percuma mau menolak pun karena Taehyung sudah ada di gendongan Jungkook dan Jungkook pun sudah membawa nya ke kamar mandi.
"Dasar Jeon!"
"Kamu juga Jeon"
"Ck...marga ku Kim!"
"Nanti juga bakal jadi Jeon"
*
*
*
*
*"Koo...mau susu"
"Mau cookies"
"Mau minum"
"Mau strawberry"
"Koo..mau gendong,holle aku masih sakit"
"Koo tidur sama aku ya..."
Jungkook mengangguk dan meniyakan permintaan Taehyung,hari ini Taehyung sangat manja melebihi sikap yang setiap harinya.Dan justru Jungkook tidak merasa repot dan merasa kesal malahan Jungkook merasa senang melakukan nya.Bucin emang!.
"Koo sakit.."
"Iya ini juga mau di obatin,kamu diem dulu"
Taehyung mengangguk,dan Jungkook pun membuka celana Taehyung.Jungkook menelan ludah nya kasar saat ia melihat anus pink Taehyung yang sangat menggoda iman nya,Jungkook perlahan lahan mengoleskan salep itu pada anus Taehyung sambil menahan hormon yang tidak dapat di tahan.
Taehyung mengigit bibirnya guna menahan rasa geli saat tangan Jungkook menyentuh anus nya,wajah Taehyung memerah saat kini wajah Jungkook tepat pada lubang anus nya.
Taehyung memejamkan mata saat merasakan dingin pada anus nya,Jungkook meniup anus Taehyung.
"Sudah selesai,tunggu sampe kering nanti juga sembuh"
"I-iya koo.."
Jungkook menyelimuti Taehyung,dan mengecup kening Taehyung.
"Tidur ya..besok kan jadwal kuliah kamu pagi"
"Koo...tidur disini"
Jungkook senyum dan ia naik ke atas kasur dan Taehyung langsung memeluk Jungkook.
"Koo...jangan deket deket sama jihyo aku gak suka"
"Kan bukan aku yang ngedeketin duluan"
"Ck..tetep aja aku gk suka,pokoknya gak boleh deket sama Jihyo"
"Iya bayi...posesif banget sih jadi gemes..."
"Biarin orang kamu milik aku!"
"Iyh boo...koo cuma milik kamu"
"Hmmm...ayo ciuman"
Jungkook langsung menuruti dan mencium bibir Taehyung,rasa nya bahagia sekali Jungkook bisa memilki Taehyung.
_______
Tbc
Maaf rada gaje...gak ada ide buntu banget...
Maaf banyak Typo...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || kookv
Romance[ E N D ] Aku tidak ingin kehilangan mu Aku tidak ingin kehilangan hatimu Karena semakin aku mencintai mu semakin aku bergantung padamu... #01-MyHeart-250920 #01-bottae-220820 #01-topjk-140920 #03-jungtae-150820 #02-myHeart-271220 #04-bottae-271220 ...