51.END

6.6K 379 139
                                    

Jangan lupa vote dan komen

My Heart

END



Sekitar hampir 1 jam mereka bertiga menunggu di depan ruang operasi, dan akhirnya lampu operasi pun sudah mati pertanda operasi sudah selesai.

Sang dokter pun keluar dan melepas maskernya berjalan mendekati keluarga pasien.

"Bagaimana dokter? Apa anakku baik baik saja?" tanya Namjoon.

"Maaf kami sudah berusaha sekeras mungkin tapi tuhan berhendak lain, anak anda sudah meninggal begitupun dengan bayi yang di kandungnya maafkan kami"ujar sang dokter.

Seokjin menangis ia langsung masuk kedalam ruang operasi dan di ikuti Namjoon Hoseok dan dokter.

Hati seokjin hancur saat melihat para perawat itu menutupi wajah putranya dengan kain putih, melepas semua alat yang menempel pada tubuh Taehyung.

"Maafkan kami" lirih sang dokter

"Tidak!!!!! Kau pasti bercanda dokter anakku masih hidup hiks..Taehyung bangun ini bunda sayang hiks kamu tidak boleh meninggalkan bunda hiks tidak..
TIDAK BOLEH!!!!"

Namjoon langsung menarik seokjin dalam pelukannya, seokjin menangis keras ia memukul2 namjoon agar melepaskannya. Dan Namjoon pun membiarkannya saja ia ikut menangis ia kehilangan putranya  hatinya begitu sakit saat kini yang dilihatnya adalah jasad putranya.

*
*
*
*
*

Jungkook berlari cepat menuju ruang operasi di ikuti oleh Appa dan eomma, saat tiba di ruang operasi pemandangan buruk yang ia dapatkan.

Kain putih itu kembali menutupi wajah cantik Taehyung nya,kejadian 15 tahun itu terulang lagi Taehyung kembali meninggalkanya.

"Tidak tidak ini tidak mungkin"gumam Jungkook.

Kakinya bergetar hebat ia berusaha berjalan mendekati Taehyung,sempat beberapa kali terjatuh dan di bantu oleh Appa sehun yang kini sudah menangis.

Tangan Jungkook bergetar saat membuka kain putih itu, ia mengigit bibirnya guna menahan isak tangisnya.

Dan mata cantik itu kembali tertutup wajah pucat itu pun kembali di lihatnya, air mata yang sejak tadi ia tahan kini sudah mengalir deras membasahi pipinya.

"Hiks..baby jangan hiks.."

Jungkook menangis ia memeluk jasad Taehyung, kenapa harus terulang lagi kenapa tuhan begitu kejam mengambil Taehyung nya kembali. Apa tuhan tidak puas menyiksa dirinya selama 15 tahun ini apa tuhan tidak ingin memberikan kata bahagia dalam kehidupan Jungkook.

"Hiks...bangun Taehyung ingat besok kita akan pergi ke jeju kita akan berbulan madu dan melihat sunset disana hiks..bangunlah ayo pergi penuhi janji mu pada ku kim Taehyung!!!!!" teriak Jungkook.

Hoseok langsung menarik Jungkook yang kini malah menguncang guncang jasad Taehyung.

"Tenangkan dirimu Jungkook hiks..relakan Taehyung"

"Kenapa haseok- ah kenapa Taehyung kembali pergi meninggalkan ku kenapa hikss.."

Hoseok pun menarik Jungkook kedalam pelukkanya membiarkan pria itu menangis sepuasnya, meluapkan segala kesedihannya memberinya tempat untuk bersandar karena hoseok tau 15 tahun bukan waktu yang singkat untuk Jungkook melupakan Taehyung dan kini Jungkook kembali merasa kehilangan Taehyung lagi.

My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang