Jangan lupa vote
MY HEART
Kookv
Air mataku menetes di atas daun yang berjatuhan
Apa mungkin apa kau akan berbalik
Untuk melihatku?"Ughh...kenapa perut ku sakit begini"
Taehyung merintih kesakitan pada perutnya,ia tidak tau kenapa perutnya tiba tiba sakit begini.
"Ughh...hiks..Jungkook!"
Taehyung berteriak memanggil Jungkook,karena sudah tidak bisa lagi menahan sakitnya.
Brakkkk...
Pintu kamar di buka kasar,itu Jungkook dengan raut wajah yang begitu panik.
"Kenapa Tae?"
Taehyung langsung memeluk Jungkook dan merintih kesakitan.
"Hiks...perut ku sakit koo"
"Tenanglah,aku akan ambil obatmu dulu"
Jungkook melepaskan pelukan Taehyung,dan pergi ke kamarnya untuk mengambil obat.
Selang beberapa menit Jungkook kembali,dan membawa obat dan air minum untuk Taehyung.
"Minumlah...aku harus pergi"
Taehyung menurut dan meminum obat yang Jungkook berikan.
"Lain kali jangan makan mie ramyun lagi"
Taehyung mengangguk dan mengusap air matanya,Jungkook pun pergi dan kembali membawa bubur untuk Taehyung.
"Makanlah..."
Taehyung menurut lagi,ia menerima suapan demi suapan dari Jungkook.Kalo di pikir pikir Jungkook lah orang yang paling mengerti diri nya,paling paham akan hal yang di sukai dan tidak sukai Taehyung.
"Aku akan menyuruh Hoseok kesini untuk menjagamu,aku harus pergi"
Setelah berkata demikian Jungkook pun bangun untuk pergi kuliah,tapi gagal karena tangan Taehyung menahan jaket yang di kenakan nya.
"Koo...jangan pergi"lirih Taehyung
Jungkook sebenarnya sangat khawatir dengan Taehyung,tapi Jungkook tidak mau terlalu cepat memaafkan Taehyung ia ingin Taehyung belajar menyadari atas kesalahan nya.
"Aku ada kuliah pagi tae"
Taehyung pun melepaskan cengkraman nya,dan Jungkook pun pergi meninggalkan nya.
*
*
*
*
Tak lama Jungkook pergi Hoseok dan Jimin pun datang di apartement Taehyung,mereka berdua membawa makanan ringan buah buahan dan susu strawberry kesukaan Taehyung."Bagaimana keadaan lo sekarang Taehyung apa udah baikan?"tanya Hoseok
"Sudah agak baik Hyung...terima kasih kalian berdua udah mau jagain gue dan Jimin maafin kata kata gue kemarin"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || kookv
Romance[ E N D ] Aku tidak ingin kehilangan mu Aku tidak ingin kehilangan hatimu Karena semakin aku mencintai mu semakin aku bergantung padamu... #01-MyHeart-250920 #01-bottae-220820 #01-topjk-140920 #03-jungtae-150820 #02-myHeart-271220 #04-bottae-271220 ...