11.Sama sama salah

7.4K 530 20
                                    

Jangan lupa vote😉

Hati hati ada
🔞🔞🔞
Tau kan artinya ?
skip yah yang masih bayi😚

My Heart

"Apapun alasan nya aku akan tetap mencintaimu"




Brakkkk!!!

Jungkook menutup kasar pintu kamar nya,dan Taehyung langsung di bawa ke atas kasurnya dan Jungkook langsung mendihinya.

"Koo,Mmppptt..."

Belum sempat Taehyung bicara Jungkook langsung saja mencium bibirnya,ciuman nya terasa sedikit kasar dan terburu buru membuat Taehyung kewalahan untuk membalasnya.

"Umh!.."

lidah Jungkook kini menjilati cairan saliva yang ada di dagu Taehyung,Taehyung meremas seprai guna mengalihkan rasa nikmat nya saat kini tangan Jungkook mengusap usap penis yang masih tertutup celana nya.

"Ahhh....koo.."

Bodoh!

Jungkook langsung menghentikan aksinya,Jungkook bodoh hanya karena dirinya sedang marah dan cemburu ia hampir saja kebablasan.

"Arrgghh...maaf bayi"

Jungkook langsung menutupi tubuh Taehyung dengan selimut,nafas Taehyung terengah engah dan penis pun sudah merasa tegang tapi Jungkook menyudahi nya.

"Koo...ayo kita lakukan itu"rengek Taehyung

"Gak bisa Boo...maaf tadi koo hanya sedang merasa emosi dan cemburu"

"Koo juga buat baby cemburu!"kesal Taehyung saat mengingat kejadian siang tadi.

Jungkook tersenyum,ia paham apa yang di maksud Taehyung bahkan bisa di katakan Jungkook adalah orang paling mengerti Taehyung karena hanya dengan melihat ekspersi wajah nya saja Jungkook sudah tau.

"Kamu liat sendiri kan Jihyo yang peluk aku duluan,dan tadi ngapain kamu main balapan kata aku juga gak usah main balapan nanti kalo kamu terluka gimana"

"Baby kesel sama  koo..
Makanya main balapan sama Jimin"

"Ck...lain kali jangan begitu lagi baby koo takut kamu kenapa kenapa"

Taehyung tersenyum,ah sebegitu cinta ya kah Jungkook pada dirinya Taehyung merasa sangat bahagia bisa memiliki Jungkook.

Taehyung pun menarik Jungkook,dan kini Jungkook kembali menindihi tubuh Taehyung.

"Koo...plis ayo kita lakukan itu.."

"Nanti kamu nyesel loh by..."

"Koo cinta sama baby?"tanya Taehyung

Apa apaan itu?

Jelas Jungkook sangat mencintai Taehyung,bahkan seluruh dunia pun tau bahwa Jungkook sangat mencintai Taehyung.

"Jelas, koo sangat mencintai kamu baby"

Mereka saling menatap satu sama lain,merasa sudah mendapat lampu hijau dan jalan maka Jungkook langsung menuruti jauh dari lubuk hatinya Jungkook pun menginginkanya.

My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang