33.sadar diri

4.5K 465 63
                                    

Jangan lupa vote dan komen

My Heart
🐰💜🐯


Hari ini Jungkook kembali bekerja masih banyak kasus yang belum ia selesaikan pekerjaan nya masih menumpuk banyak kasus yang harus Jungkook sidangkan dan itu membuatnya akan sibuk dan tidak bisa menemui Taehyung, sudah beberapa hari ini ia tidak mengabari pria cantik itu dan baru kemarin saat di rumah sakit mereka berdua bertemu.

"Jungkook jangan sampai melupakan makan siang mu!"peringat Eomma

"Iya Eomma Jungkook tidak akan lupa"

"Appa mau tanya emang benar kemarin anak dari dokter kim mirip banget sama Taehyung?"

"Iya Appa dia memang mirip dengan Taehyung bahkan nama mereka berdua pun sama, aku berangkat dulu"

Jungkook pun langsung pergi keluar sambil membawa bekal buatan Eomma nya, Sehun menghela nafas kasar sejujurnya ia masih khawatir dengan keadaan Jungkook.

"Ayo makan jangan melamun begitu"

" ahh..iyah"

"Jangan khawatir keadaan Jungkook sudah baik baik saja kok"

"Hah..kau benar dan apa kabar dengan kabar calon anak ku ini" ujar Sehun sambil mengusap perut  Luhan.

Luhan positif hamil usia kandungan nya sudah 2 bulan, tentu Sehun sangat bahagi begitu pun dengan Jungkook mereka berdua sangat menanti calon anggota Keluarga baru mereka.

"Keadaan kandungan ku baik baik saja, dan sayang aku ingin makan japchae"

"Baiklah nanti aku belikan"

"Aku mau sekarang Sehun! Cepat beli sekarang"

"Baiklah² aku akan membeli nya"

Sehun pun langsung pergi tanpa memakan sarapannya karena ia tau Luhan sedang masa mengidam dan permintaan nya harus di turuti, ia jadi teringat dengan mendiang istrinya Baekhyun saat mengandung Jungkook dulu mengidamkan makanan yang sama seperti yang Luhan inginkan sekarang.

_________________

"Selamat pagi Jaksa Jeon"sapa Seulgi

Jungkook tersenyum kecil ia langsung mendudukkan dirinya dan mengerjakan pekerjaan nya.

Seulgi sangat senang saat melihat Jungkook sudah kembali bekerja, ia jadi kembali semangat bekerja.

"Kau sangat senang sekali Seulgi, apa kareja jaksa Jeon sudah kembali bekerja?"

"Yah begitulah, aku senang saat melihatnya tadi ia tersenyum padaku sangat tampan"

Jihoon tertawa saat melihat tingkah lucu Seulgi, Seulgi begitu sangat menyukai Jungkook apalagi saat mereka berdua di tugaskan sebagai sekertaris Jungkook.

"Pokuslah bekerja Seulgi, kau tidak mau kan jaksa cinta mu marah nanti"

"Baiklah"

____________________

"Bunda taetae ijin mau ke kantor Jungkook hyung ya.."

My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang