24.siapa Koo?

5K 484 69
                                    

Jangan lupa vote dan komen😚


My Heart

"Aku kembali untukmu"


"Koo ayo berciuman"

Lelaki itu tertawa saat mendengar ucapannya.

"Baby mau ciuman baiklah.."

Chuppp....

"Arrggghhhh......"

Brakkk!!

"Ada apa sayang?"

Taehyung mengusap keringat didahi nya dan mencoba tersenyum pada ayah nya yang kini terlihat sangat panik.

"Tidak apapa ayah, Tae hanya mimpi buruk saja"

"Oh begitu, yasudah cepat mandi dan bersiap siaplah untuk sekolah"

Taehyung mengangguk dan Ayah nya pun keluar dari kamar Taehyung, Taehyung mengusap wajahnya kasar tadi itu mimpi apa siapa lelaki itu kenapa Taehyung tidak bisa melihatnya dengan jelas kenapa ia memanggil lelaki itu Koo siapa koo.

"Koo? Nama macam apa itu bahkan di sekolah ku saja tidak ada nama seperti itu"

Taehyung pun bangkit dan bersiap siap untuk sekolah.

_____________

"Tae Ayam lo kenapa sih diem aja? Lagi kurapan lo"

Plakkk...

"aww sakit bego!"

Taehyung tetap diam dan tidak memperdulikan ucapan Guanlin, ia masih kepikiran seorang lelaki yang ia panggil koo di mimpinya Taehyung sudah mencoba melupakan kejadian itu tapi mimpi itu terasa nyata bahkan saat lelaki itu mencium bibirnya.

"Kong Guan menurut lo gue masih waras gak?"

Guanlin mengerenyit heran ini dia yang bodoh apa Taehyung yang mulai gila.

"Kalo lo masih waras mana mungkin lo ada disini Tae ayam, yang ada di lo di rumah sakit jiwa sekarang"

"Gue lagi ngomong serius!"

"Ya..gue kan jawab sesuai dengan fakta lo waras Tae, mana mungkin coba bunda lo sekolahin lo disini"

"Iyh juga sih, Kong Guan gue mau cerita tapi lo mau percaya apa gak itu urusan lo"

"Ya cerita aja"

"Tadi malam gue mimpi aneh, gue dicium lelaki yang gue panggil koo ciuman itu kayak nyata dan gue pun bisa rasain tapi gue gak bisa liat jelas wajah lelaki bernama koo itu"

Guanlin terdiam ia bingung dengan kejadian mimpi Taehyung, bukanya mimpi itu hanya bunga tidur mana mungkin bisa jadi nyata seperti itu.

"Lo kurang minum vitamin kali Tae, jadi lo ngerasa mimpi lo kaya kenyataan"

Taehyung terdiam apa benar begitu tapi ia selalu minum vitamin tiap hari karena bunda ya selalu menyuruhnya.

My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang