02.Jungkook dan Taehyung

17K 846 24
                                    

Jangan lupa buat vote



My Heart

Kookv

Angin yang dingin menyertaiku itu semakin membuat hatiku yang sakit ini hancur!










"Yes!!! Gue menang!"

Kim Taehyung dengan bangga ya membuka helm yang di pakai nya sehabis balap motor,ia tersenyum lebar ke arah teman teman yang  mendukungnya.

Kim Taehyung pemuda berusia 21 tahun mahasiswa fakultas Ekonomi,yang di kenal dengan mahasiswa yang suka sekali balapan.

Tapi kata siapa Taehyung itu sudah dewasa di balik sikap nya di kampus yang terlihat dewasa sebenarnya sikap Taehyung itu seperti bayi,bahkan Jungkook pun memanggil Taehyung bayi karena demi apapun Taehyung itu gak bisa ngapa ngapain tanpa dibantu orang lain.

Taehyung itu gak bisa masak,gak bisa beresin tempat tidur sendiri rapihin baju sendiri dan ngurus kebutuhannya sendiri.Semua itu selalu di lakukan oleh Jungkook sahabatnya mereka tinggal berdua di apartement dengan khusus dua kamar.

Dan Jung Hoseok dan Park Jimin pun tidak tau asli dari sikap Taehyung yang sebenarnya,mereka hanya tau Taehyung yang manly dan dewasa.

"Wah! Selamat Taehyung lo tetep jadi juara bertahan berturut turut"

"Haha...terimakasih Hoseok hyung"

"Eh..btw si kelinci es itu tau gak lo ikut balapan hari ini"ujar Jimin

"Gak lah! Yang ada nanti gue gak di bolehin ikut balap sama dia"

"Haha...parah emang si Jungkook gak gaul banget dia mau ini mau itu semuanya di larang emang dikira lo masih kecil ya"ujar Hoseok

"Ck! Udahlah jangan ngomongin si Jungkook males gue mendingan kita pergi ke cafe gue traktir"

"Siap!"

*
*
*
*

"Jungkook pergi makan siang dengan ku ya..."ujar wanita bernama kim Yuna.

"Gue sibuk!"ujar Jungkook.

Jeon Jungkook pemuda berusia 20 tahun mahasiswa fakultas jurusan hukum,Jungkook pemuda yang sangat di gilai banyak perempuan maupun Uke.

Dan siapapun tidak bisa menolak pesona dari Jeon Jungkook,wajahnya yang tampan bak pangeran kerajaan,kulit nya yang putih bersih otot dada yang begitu menggoda dan bentuk tubuh yang atletis.

Tapi dari semua kesempurnaan itu sikap Jungkook justru terbanding balik dengan pujaan nya,karena sikap itu Jungkook dingin ngalahin dingin es di kutub utara,cuek ya cuek banget di mata dia kita itu kaya kotoran yang gak perlu di lihat dan di peduliin sama sekali.

Jungkook juga di kenal dengan lelaki penolak cinta tersadis,karena siapapun wanita dan uke yang menyatakan perasaan terhadapnya akan di tinggalkan tanpa jawaban,dan di lewati seperti tidak terjadi apa apa.

"Eh...Jeka gila lo nolak cewek secantik Yuna!"ujar teman nya Jungkook bernama Jackson.

Yuna yang di puji begitu pun oleh Jackson ia tersenyum manis ke arah Jungkook.

"Ayo...Jungkook aku mohon"

"Gak gua sibuk!"

Jungkook langsung jalan ninggalin Jakcson dan Yuna,Jackson pun langsung berlari buat kejar Jungkook.

"Woy Jek! Tungguin"

*
*
*
*

Jungkook menghela nafas kasar saat melihat keadaan apartement nya yang begitu berantakan,dan tentu penyebab semua ini adalah bayi besar nya Taehyung.

"Eh..koo udah pulang"

"Iyh...tadi ada kelas tambahan"

"Maaf ya apartement ya berantakan tadi ada temen aku main kesini"

"Gak apapa"

Dan Jungkook pun lanjutin beresin apartement nya,dan tentu Taehyung juga bantu walaupun hanya Membuang sampah saja.

*
*
*

"Koo...kamu punya nomor ponsel Tyuzu gak?"

Jungkook yang kebetulan sedang mengerjakan tugas pun beralih menatap bayi nya yang sedang tiduran di paha nya,Taehyung tersenyum dan mengedip kedipkan mata nya seperti kucing agar Jungkook merasa luluh.

"Gak"

Dan Jungkook pun lanjutin tugas nya,gak peduli sama wajah cemberut Taehyung.

"Yah...masa sih kamu gak punya kalian kan satu kelas? Masa kamu gak pernah minta nomor ponsel cewek cantik seperti Tyuzu!" kesal Taehyung.

"Ngapain? Gak ada guna ya juga"

Taehyung semakin cemberut saat mendengar ucapan Jungkook,dan sedikit heran juga karena tak pernah melihat Jungkook dekat dengan seorang wanita bahkan pergi kencan pun tidak pernah.

"Kalo gitu bantuin aku buat deket sama Tyuzu ya..."

























"Kapan kamu akan melihat ke arah ku Tae? Aku juga mencintaimu"lirih Jungkook ucapan itu hanya mampu di katakan di dalam hati nya saja.






TBC.

Gimana mau lanjut gak?


My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang