08.Lagu untuk Taehyung

7K 617 47
                                    

Jangan lupa vote





My Heart

[Lirik]

"Semakin aku menyukai mu,semakin aku bergantung padamu"






Hari ini adalah hari ulang tahun universitas,semua mahasiswa dari berbagai jurusan pun menyambut nya dengan gembira.

Apalagi dengan kabar Jungkook mahasiswa yang terkenal akan ketampanan nya itu ikut serta dalam hal ini,semua para fans JungkookLove menyambut dengan meriah mereka semua memakai bando dengan mengunakan poto Jungkook,dan banner poster dan tulisan tulisan untuk menyemangati  Jungkook.

"Wah....fans JungkookLove mulai menggila!"ujar Hoseok

"Haha...iya gue jadi takut  buat liat penampilan Jungkook,nanti telinga gue rusak dengerin teriakan perkumpulan cewe gila itu!"

"Ck...jadi lo berdua mau ninggalin gue?"

"Haha gak kok Tae"

Taehyung mengangguk,dan mereka pun kedepan untuk melihat penampilan Jungkook.

*
*
*

"Okey...semua ya sudah siap untuk melihat penampilan dari kelas jurusan Hukum?"ujar Mc itu.

Semuanya pun berteriak heboh,apalagi Jihyo ia paling sangat berisik memanggil manggil nama Jungkook dan segala tentang Jungkook menempel pada tubuhnya,seperti bando banner baju yang bergambar Jungkook topi yang bertulisan nama Jungkook.

Dan hal itu membuat Taehyung marah,entah kenapa hati nya merasa cemburu saat melihat dan mendengar para fans JungkookLove berteriak dan mengatakan bahwa mereka mencintai Jungkook.

"Tae...gua tau lo suka sama Jungkook"ujar Jimin

"Ck..lo ngomong apaan sih"

"Dih susah amat buat ngaku doank,nanti Jungkook jadian loh sama Jihyo"

"Udah diem lo,gue mau menikmati acara ini dengan tenang"

Hoseok dan Jimin pun tertawa saat melihat sikap Taehyung,mereka berdua tau kalo sebenarnya Taehyung itu suka sama Jungkook hanya saja Taehyung masih belum yakin.

"Oke...inilah penampilan yang kalian tunggu tunggu kami persilakan untuk Jeon Jungkook perwakilan dari Jurusan hukum"

"Kyaaa!!!! Jungkook....."

"Omo!!!....Jungkook gue ganteng banget hiks...."

"Jungkook oppa saranghae hiks...."

"Jungkook aku Jihyo sangat mencintai mu....JungkookLove"

Dan semua berteriak heboh saat Jungkook maju,Taehyung tersenyum lebar saat Jungkook maju dan ia pun bertepuk tangan karena ini adalah kali pertama Taehyung melihat Jungkook yang mau tampil di depan umum.

"Hallo semua..."sapa Jungkook

"Kyaa...oppa oppa...!!!"

My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang