Jangan lupa vote dan komen😉
My Heart
"Aku merindukan mu"
"Eomma bukan pintunya!!!"
Taehyung menendang keras pintu kamarnya yang dikunci oleh ibunya, gara gara Dahyun yang mengatakan Taehyung bertemu dengan Jungkook kemarin di kampus Eomma marah besar dan menghukum Taehyung.
"Eomma aku ada tugas presentasi sekarang tolong buka pintunya!!."
"Tidak untuk hari ini kamu tidak boleh pergi kuliah Eomma tidak akan membiarkan kau menemui Jungkook lagi!"
Taehyung mengeram kesal ia tidak bisa melakukan apapun mau minta tolong pun percuma karena ponselnya sudah di ambil oleh Eomma nya, Taehyung tertunduk sambil menangis ia benci dengan hidupnya yang seperti ini.
"Tae.."
Taehyung mengusap air matanya saat mendengar suara Appa nya.
"Appa tolong Tae hiks Tae tidak mau dikurung seperti ini tolong keluarkan Tae hiks.."
"Kamu tenang dulu, Appa akan mencari kunci cadangannya"
"Baiklah"
Dan beberapa menit kemudian Suho kembali dengan membawa kunci cadangan kamar Taehyung.
"SUHO!!"
Younha merebut paksa kunci dari tangan suaminya, dan ia menatap marah pada Suho yang telah berani membuka kan pintu kamar Taehyung.
"Berikan kuncinya padaku Younha!"
"Tidak akan! Tidak akan ku biarkan Taehyung menemui Jungkook aku akan mengurus kepindahan Taehyung aku akan kuliahkan Taehyung di amerika"
"Bagaimana kau bisa setega itu pada anakmu Younha!!" marah Suho.
"Aku hanya berusaha menjauhkan Taehyung dari Jungkook, aku tidak mau anakku menjadi tidak normal dan kau tidak bisa melarang ku atau mencegahku untuk perpindahan kuliah Taehyung"
Younha pergi meninggalkan Suho, Suho mengusap wajahnya kasar ia tidak bisa berbuat apapa karena istrinya itu begitu keras kepala.
Taehyung sangat terkejut saat mendengar ucapan Eomma nya yang akan mengkuliahkan nya di amerika, Taehyung tidak mau Taehyung tidak ingin berpisah dari Jungkook.
"Hiks Appa aku tidak mau"
"Kau tenang Tae, Appa akan mencari jalan keluar untuk masalah ini"
_______________
"Jim akhir akhir ini gue jarang liat si Taehyung"
"Iya Hyung..Taehyung jarang menemui dan berkumpul bareng kita lagi"
"Sebaiknya kita tanyakan pada Jungkook saja, aku khawatir Taehyung kenapa kenapa"
"Baiklah.."
"Jungkook!"
Jungkook mengalihkan pandangannya dari bukunya ,dan melihat Jimin dan Hoseok yang menghampiri nya.
"Ada apa?"
"Ck...bisa gak, gak jutek dulu"
"Kalo cuma mau ngomong kaya gitu sama gue, mending lo berdua pergi aja."
"Ya..kook kita berdua cuma mau nanyain Taehyung, kita dari kemarin sampai sekarang kita gak ketemu sama Taehyung apa dia sedang sakit?"tanya Jimin.
"Gue juga gak tau"
"Lho kok gak tau sih, kan lo sama Taehyung tinggal sama sama" heran Hoseok.
Jungkook memasukan buku nya ia bangun dari duduknya dan menatap Jimin dan Hoseok.
"Sekarang tidak lagi, ibunya tidak menyukai hubungan gue sama Taehyung dan sepertinya kalian pun kena imbasnya"
"Maksud lo?"
"Ibunya Taehyung pasti melarang Taehyung untuk bertemu dengan kalian berdua, aku harus pergi"
Jungkook pun pergi meninggalkan Hoseok dan Jimin, dan mereka pun paham apa yang dikatakan Jungkook tadi karena dulu Taehyung pernah bilang bahwa ibunya tidak menyukai Jungkook dan hal hal yang berhubungan dengan gay.
"Semoga Taehyung baik baik saja"
"Iyh semoga saja ya Hyung.."
____________________
TBC.
Maaf pendek....
Banyak typo...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || kookv
Romance[ E N D ] Aku tidak ingin kehilangan mu Aku tidak ingin kehilangan hatimu Karena semakin aku mencintai mu semakin aku bergantung padamu... #01-MyHeart-250920 #01-bottae-220820 #01-topjk-140920 #03-jungtae-150820 #02-myHeart-271220 #04-bottae-271220 ...