Jangan lupa vote dan komen😉
My heart
"Melupakanmu tak semudah yang aku kira"
15 tahun kemudian
"Selamat untukmu Jungkook, akhirnya kau bisa mencapai mimpi mu menjadi jaksa"
"Terimakasih Appa semua ini berkat doa dari kalian semua"
"Jangan lupa ya kook untuk datang ke pernikahan ku dengan Yoongi Hyung"
"Baiklah aku akan datang ke pernikahan mu jimin"
Semuanya tersenyum bahagia apalagi hari ini adalah hari wisuda untuk S3 nya kini Jungkook sudah menjadi jaksa dan ia akan mulai bekerja minggu depan, kedua orang tua Taehyung pun turut hadir untuk merayakan kelulusan Jungkook kini Eomma Younha sudah baik dan menganggap Jungkook sudah seperti anaknya sendiri dan kini umur Jungkook sudah menginjak 27 tahun.
"Selamat ya nak, jadilah jaksa yang bertanggung jawab"ujar Eomma kim
Jungkook tersenyum dan memeluk Eomma kim.
"Terimakasih Eomma"
"Baiklah kita harus mengambil gambar untuk kenang kenangan"ujar Hoseok.
Dan semuanya pun mengangguk setuju mereka pun mengambil poto dengan perasaan bahagia.
_________________
Jungkook menyimpan kertas wisudanya di depan poto Taehyung yang berukuran besar di kamarnya, Jungkook tersenyum dan ia mengecup poto Taehyung.
"Apa kabar sayang, apa kamu merasa bahagia disana aku harap begitu"
Jungkook membelai wajah Taehyung, air matanya kembali membasahi pipinya harusnya hari ini Jungkook merasa bahagia seperti orang orang yang merayakan wisudanya tapi pikiran dan hatinya terus saja mengingat Taehyung Jungkook merindukan Taehyung Jungkook ingin menciumnya kembali merasakan hangat pelukannya mendengar suaranya Jungkook ingin semua itu.
Jungkook tertunduk sudah 15 tahun Taehyung pergi meninggalkannya Jungkook masih belum melupakannya terlalu sulit hatinya masih terluka, Jungkook menangis dalam diam tidak ada yang tau keadaannya seperti ini Jungkook selalu berpura baik baik saja di depan semua orang ia tidak mau semuanya merasa kasian terhadap dirinya.
Tokk...tokk..
"Jungkook"
Jungkook mengusap air matanya saat mendengar suara ibunya, lebih tepatnya ibu tirinya Appa Jungkook telah menikah lagi dengan lelaki bernama Luhan.
Jungkook senang tentu saja karena bisa merasakan kasih sayang seorang ibu lagi, Eomma Luhan begitu baik terhadap Jungkook mengurus Jungkook seperti anaknya sendiri.
"Iya Eomma"
"Ayo makan nak, Eomma sudah membuat makanan kesukaan mu"
Jungkook mengusap air matanya dan keluar membuka pintu .
"Lhoo matamu memerah? Apa kamu habis menangis?"
Jungkook menggeleng kecil dan langsung memeluk Eommanya.
"Tidak Eomma mata Jungkook hanya perih saja jadi terlihat seperti habis menangis"
"Coba eomma liat"
Jungkook melepaskan pelukannya dan Luhan pun menakup wajah Jungkook, Luhan tersenyum dan mencium wajah Jungkook ia tau Jungkook berbohong padanya tapi Luhan tetap diam.
"Baiklah jangan lupa untuk mengobati mata mu ya,Eomma harus memanggil Appa dulu"
Jungkook mengangguk dan ia pun masuk kembali ke kamarnya.
______________________"Yak kim Taehyung cepat bangun!!!!"
Kim Taehyung pemuda berumur 18 tahun yang baru duduk di bangku kelas 3 sma, Taehyung sangat nakal bahkan Seokjin ibunya pun tidak kuat menghadapi sikap Taehyung yang kelewat nakal setiap seminggu dua kali Seokjin akan selalu pergi ke sekolah Taehyung apalagi kalo bukan karena perbuatan kenakalan Taehyung.
Tapi tidak dengan Namjoon ayah dari Taehyung, ia begitu memanjakan Taehyung mau apapun akan langsung di turuti.
"Bunda aku ingin bolos saja!"
"Bolos apaaan hah! Cepat bangun kalo gak bunda gak kasih uang jajan seminggu"
"aku bisa minta ke Ayah"
"Uang ayah mu sekarang bunda yang pegang cepat bangun kim!"
Taehyung membuka matanya terpaksa karena ibunya akan terus mengomel tidak jelas, Taehyung langsung berjalan malas ke arah kamar mandi meninggalkan ibunya yang sedang mempersiapkan baju sekolah untuknya.
"Jangan tidur di kamar mandi"
"Ck..iya bunda"
TBC..
Maaf banyak typo...
Cerita ini intinya jeka ketemu Taehyung lagi, tapi dengan sikap yang beda dan orang tua yg beda juga.
Aku up ulang ternyata aku salah nulis maaf😚😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || kookv
Romance[ E N D ] Aku tidak ingin kehilangan mu Aku tidak ingin kehilangan hatimu Karena semakin aku mencintai mu semakin aku bergantung padamu... #01-MyHeart-250920 #01-bottae-220820 #01-topjk-140920 #03-jungtae-150820 #02-myHeart-271220 #04-bottae-271220 ...