49.soobin

4.2K 366 88
                                    

Jangan lupa vote dan komen


"Sayang maaf ya"

Taehyung menghela nafas kasar dan melihat malas ke arah Jungkook entah keseberapa kalinya Jungkook meminta maaf padanya, seharusnya hari ini mereka pergi ke jeju untuk bulan madu. Tapi tiba2 saja semalam Jungkook mendapat kerjaan mendadak dan tidak bisa di tunda, karena hal itu Jungkook merasa tidak enak hati ke Taehyung dan terus meminta maaf.

"Hyung sudah aku benar2 tidak apapa kok"

"Bener gak marah kan?"

"Iya, aku gak marah kok sudah ya aku hari ini ada janji mau ngajak soobin jalan jalan"

"Baiklah, kalo gitu koo berangkat kerja dulu"

Taehyung mengangguk Jungkook pun mengecup kedua pipi Taehyung ples dengan kecupan bibir singkat, berjalan memasuki mobilnya dan melambaikan tangannya.

Setelah Jungkook berangkat kerja Taehyung pun bersiap siap untuk pergi ke taman bersama soobin, Eomma jeon sedang tidak di rumah sedang menemani Appa Jeon bertemu para kolega.

Soobin yang mau di bawa pun tidak boleh oleh Taehyung, Taehyung merasa bosan jika harus di rumah sendiri dan tentu Eomma jeon pun menuruti permintaan Taehyung yang ingin menjaga soobin.

Taehyung membawa soobin ke taman yang tidak jauh dari rumah, ada banyak sekali para ibu dan uke yang membawa anak2nya main ke taman.

Taehyung pun membawa soobin ke tempat yang teduh, ia membawa banyak sekali makanan dan mainan soobin.

"Soobin mau ini?"

Tangan kecil soobin pun mencoba meraih biskuit yang di tawarkan Taehyung, dengan senang hati Taehyung pun langsung memberinya.

"Uummm"

"Makan yang banyak ya soobin biar bisa ngalahin gantengnya Jungkook hyung"

Bayi itu tekekeh kecil biskuit yang di berikan Taehyung pun sudah mengotori pipinya, dengan cepat Taehyung pun mengusap nya dengan tissu.

Taehyung merasa sudah seperti seorang ibu saja ia jadi tidak sabar juga ingin segera melihat anaknya lahir dan mengurusinya, Soobin pun merentangkan kedua tanganya berisyarat ingin di gendong.

"Soobin mau di gendong ya tapi taetae tidak mau"

"Hiks..hiks..

Bayi itu menangis keras saat Taehyung mengatakan tidak mau mengendongnya, Taehyung tertawa kecil dengan cepat ia pun langsung menggendong soobin dan membuat bayi itu langsung berhenti menangis.

"Aigoo...soobin manja sekali eoh?"

Soobin tertawa saat Taehyung mengusak usak hidungnya pada pipi tembam milik soobin.

"Kenapa lucu sekali, taetae jadi tidak sabar ingin punya baby juga, ah taetae lupa memberi soobin minum"

Taehyung pun kembali meletakan soobin ke kereta bayi, dan mencari tempat minum khusus soobin.

"Kok gak ada ya, apa tertinggal"

Taehyung pun berusaha mencarinya lagi mengeluarkan makanan didalam tas yang di bawanya, dan tetap tidak ada.

My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang