Jangan lupa untuk vote dan komen😉
My heart
"Aku hidup didalam kenangan, kenangan kita yang sulit aku lupakan"Jungkook berjalan menuju ruangannya hari ini ia sudah mulai bekerja Jungkook mencoba untuk tersenyum kesetiap orang yang menyapanya, Jungkook bekerja bersama temannya dulu Jackson tapi Jackson belum dateng mungkin mengantarkan anak anaknya sekolah dulu Jackson sudah menikah dengan Jihyo teman sekampusnya dulu.
"Pagi Jaksa Jeon, perkenalkan nama saya kang Seulgi saya dan ini Park Jihoon kami berdua di tugaskan bekerja untuk tuan"
Jungkook mengangguk dan ia masuk kedalam tanpa mengucapakan satu kata pun.
"Lihatlah wajah sombong nya itu, aku benar benar tidak sudi bekerja dengannya"kesal Jihoon.
"Diamlah Jihoon jaga bicara mu"
"Iya iyah"
"Sebaiknya kita mulai bekerja"
Jihoon mengangguk dan mereka pun masuk kedalam ruangan Jungkook dan mulai bekerja.
______________________
"Tae mau ikut gak? Kita bakal berpesta nanti buat rayain kemenangan balapan gue" ujar salah satu teman Taehyung yang bernama Taeyong.
"Gue ikut, nanti lo kasih tau aja tempat nya dimana"
"Siaplah"
"Bentar lagi bell ayok kita masuk kelas"ujar Jaehyun
"Males mau bolos aja" ujar Guanlin.
"Terserah kalian lah Mark ayo kita ke kelas aja"ajak Jaehyun
"Gue juga mau ikut bolos aja"
"Ckk..yaudah terserah kalian lah gue mau kelas"
**************
Jungkook memberhentikan mobilnya di depan cafe kopi sekitar jam 09.00 malam Jungkook baru menyelesaikan tugasnya ada banyak kasus yang ia tangani hari ini, ia begitu lelah tapi terlebih lagi pikirannya selalu saja mengingatkannya pada Taehyung.
Jungkook duduk diluar sambil menikmati malam keindahan di kota seoul wajahnya terasa dingin karena terterpa angin malam, Jungkook tersenyum sambil menatap langit malam bayangan tentang Taehyung kembali hadir di benaknya bagaimana Taehyung yang tersenyum banyak bicara manja dan tertawa.
"Aku merindukanmu"lirih Jungkook
Jungkook melihat jam nya sudah semakin larut malam ia pun memutuskan untuk pulang karena pasti Eomma nya sudah menunggunya di rumah.
Saat perjalanan pulang Jungkook melihat ada segerombolan orang tauran Jungkook memberhentikan mobilnya dan berniat ingin berputar balik menuju jalan lain ke rumahnya.
Brakkk...
"Cepat jalankan mobilnya teman ku terluka!!"
Jungkook kaget saat ada 2 orang masuk kedalam mobilnya, baru saja ia ingin protes tapi ia di urugkan karena melihat keadaan teman nya orang itu terluka cukup parah walaupun wajahnya tertutup hoodie Jungkook pun menurut saja.
"Anak jaman sekarang masih kecil sudah sosoan menjadi jagoan kalian di sekolahkan untuk menjadi orang yang sukses bukan menjadi jagoan"
"Ini hanya hobby kami saja ahjussi, kami masih sekolah kok"
"Hobby kalian itu buruk dan berakibat merugikan diri sendiri lihatlah teman itu dia terluka akibat hobby nya dan siapakah namamu?"
"Namaku Jaehyun, dan nama temanku adalah Taehyung"
Jungkook langsung mengerem mobilnya mendadak setelah mendengar nama Taehyung.
"Yak Ahjussi sakit! Kenapa mengerem mendadak?"
Jungkook membuang nafas kasar ia harus bisa mengendalikan dirinya nama Taehyung itu banyak jadi tidak mungkin jika hanya Taehyung nya yang memiliki nama itu.
"Tidak apapa maafkan saya"
"Tidak apapa, ayo jalankan lagi mobilnya teman saya harus segera di obati rumahnya tinggal didepan lagi"
Jungkook mengangguk dan ia pun mengantarkan kedua bocah itu ke rumahnya masing masing.
**********
"Terimakasih Ahjussi sudah mau mengantarkan ku dan temanku"
"Sama sama, jadilah anak yang baik carilah hobby baru jangan tauran seperti itu lagi"
"Aku tidak bisa berjanji padamu, aku masuk dulu"
Jungkook tersenyum kecil melihat tingkah siswa siswa jaman sekarang.
_________________
"Aww..Bunda pelan pelan ini sakit!"
"Ini akibat dari kenakalan mu! Lihatlah wajah mu penuh memar merah kapan kamu akan berubah sikap Taehyung!"
Taehyung cemberut saat Bunda nya memarahinya, lagi dan lagi ia kena omel oleh bunda nya apalagi kalo bukan akibat kenakalannya.
"Hiks..Bunda sakit pelan pelan hiks"
"Diamlah jangan menangis nanti luka nya akan terasa sakit jika tidak bunda obati"
Taehyung mengangguk dan ia mengusap air matanya, dan ia teringat dengan orang yang tadi menolongnya ia tersenyum kecil karena Ahjussi tadi terlihat tampan apalagi Taehyung memandang wajah nya lewat cermin tanpa sepengetahuannya.
"Kenapa tersenyum begitu? Cepat minum obatmu dan tidurlah"
"Ck..bunda menganggu saja!"
"Menganggu apa hah? Kamu senyum senyum sendiri udah kaya orang gila tau gak?"
"Bunda keluar lah..."
Seokjin pun keluar dari kamar putranya, Taehyung terdiam dan menatap langit² kamar nya.
"Semoga kita bertemu lagi Ahjussi"
*
*
*
*
*Jungkook berjalan menuju poto besar Taehyung ia menyimpan bunga di depan poto Taehyung dan tersenyum.
"Sayang kamu tau aku hari ini bertemu dengan Taehyung yang lain, walaupun aku tidak melihat wajahnya sekalipun dia berbeda darimu dia nakal dan tauran pun dijadikan hobby"
Jungkook tertawa entah sejak kapan Jungkook tidak tertawa seperti ini perasaannya menjadi bahagia dan lebih baik, dan Jungkook merasa ia seperti bertemu kembali dengan Taehyung.
TBC..
Maaf banyak typo..
Happy Army Day untuk semuanya💜😚
Dan author mau minta maaf atas kesalahan author menulis pasa bagian "Jaksa Jeon" itu harusnya Tae ninggalin Jeka udah 15 tahun tapi aku malah nulis 4 tahun😂 pas nulis itu aku di ajak ngomong sama Emak jadi nulis angka 04 bukan 15 maaf ya bikin kalian bingung😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || kookv
Dragoste[ E N D ] Aku tidak ingin kehilangan mu Aku tidak ingin kehilangan hatimu Karena semakin aku mencintai mu semakin aku bergantung padamu... #01-MyHeart-250920 #01-bottae-220820 #01-topjk-140920 #03-jungtae-150820 #02-myHeart-271220 #04-bottae-271220 ...