28.Taehyung

5.1K 496 67
                                    

Jangan lupa vote dan komen😊




My heart

"Aku tidak pergi aku selalu ada di dekat mu dan akan terus mencintai mu"





"Bunda ayah tolong!!"

Seokjin dan Namjoon langsung berlari  keluar saat mendengar suara teriakkan Taehyung, dan betapa kagetnya mereka berdua saat melihat Taehyung yang mencoba membawa Jungkook dengan keadaan pakaian basah kuyup.

"Namjoon cepat bantu Taehyung!"

Namjoon pun langsung membantu Taehyung dan membawa Jungkook kedalam kamar Taehyung.

"Kamu cepat mandi dan jangan lupa buat langsung minum obat nanti kamu sakit"

"Iya bunda"

"Namjoon tolong pakaikan Jungkook baju hangat aku akan mengambil kompersan dan obat dulu"

"Baiklah"

*
*
*
*

Seokjin pun mengompres Jungkook dan sekarang keadaan Jungkook pun sedikit membaik tubuhnya tidak mengigil lagi dan bibirnya pun tidak sepucat tadi.

Dan hal itu membuat Taehyung sangat bingung pasalnya bunda nya tidak marah karena Taehyung membawa orang yang sama sekali mereka kenal ke rumahnya.

"Apa Bunda mengenal Ahjussi ini?" tanya Taehyung

"Ah..bunda sampai lupa kenalin Taehyung ini Jeon Jungkook kekasih dari samchon Kim Taehyung"

Taehyung melotot kaget saat mendengar ucapan bunda nya dan tidak menyangka bahwa ahjussi yang sering Taehyung panggil ahjussi tampan ini adalah Jeon Jungkook.

"Ahjussi ini Jeon Jungkook"

"Iyah dia tampan kan? Bunda bahkan langsung terpesona saat melihatnya pertama kali Taehyung memang benar benar beruntung bisa memiliki kekasih setampan Jungkook"

Iya itu memang benar Kim Taehyung memang sangat beruntung bisa memiliki seorang Jeon Jungkook, dan Taehyung akui itu Jungkook memang tampan bahkan siapapun orang yang pertama kali melihatnya pasti akan jatuh hati padanya dan Taehyung pun termasuk orang itu mungkin Taehyung tidak tau.

"Mmmhhh..."

Perlahan lahan mata Jungkook terbuka dan ia menyerengit heran saat ia tidak mengenal suasana ruangan kamar ini, kepalanya masih terasa sangat pusing dan perutnya pun terasa sangat lapar karena Jungkook belum makan siang.

"Dimana aku?"

"Syukurlah kamu sudah sadar"

Jungkook menoleh dan ia melihat dokter Kim Seokjin bersama anak lelaki yang kini sedang tertunduk seolah olah sedang menyembunyikan wajah nya dari Jungkook.

"Dokter kim? Kau yang membawa ku kemari?"

"Bukan putra ku yang membawa mu Jungkook dan ini adalah putra ku Kim Taehyung"

Jungkook terdiam apa ia tidak salah dengar dokter kim menyebutkan nama Kim Taehyung, sudahlah Jungkook mungkin itu hanya kebetulan saja mungkin dokter kim sengaja menamai anaknya Kim Taehyung.

"Hallo Taehyung saya Jeon Jungkook terima kasih karena sudah menolong saya"

Pria bernama kim Taehyung mengangguk dan tidak menunjukkan wajahnya pada Jungkook.

"Taehyung sopan lah, cepat tunjukkan wajah mu dan jawab yang benar" bisik kesal Seokjin.

Perlahan Taehyung pun mencoba menggangkat kepalanya untuk melihat langsung ke arah Jungkook, dan betapa kagetnya Jungkook saat melihat wajah Taehyung putra dari dokter kim ini wajahnya seperti wajah Taehyung nya bahkan terlihat sangat mirip.

"Taehyung..."lirih Jungkook

Tangan Jungkook bergetar ia mencoba untuk menyentuh wajah Taehyung dan ini memang nyata ini memang Taehyung bayi besarnya, air mata Jungkook mengalir membasahi pipinya ia sangat tidak percaya dengan apa yang di hadapannya sekarang Jungkook bisa kembali merasakan kehangatan tubuh Taehyung nya.

"Kamu Taehyung?"

"Iya ahjussi aku Taehyung" jawab Taehyung sambil tersenyum kecil.

Tidak ini musthail ini tidak mungkin terjadi bagaimana bisa Taehyung ini mirip sekali dengan Taehyung nya, dari mulai wajahnya bentuk tubuhnya yang kecil dan bahkan Taehyung ini memiliki apa yang Taehyung nya punya, dari mulai tahi lalat dari hidungnya bibirnya yang tebal dan pipinya yang chubby.

"Hiks...Taehyung"

Jungkook langsung membawa Taehyung kedalam pelukkannya perasaannya sangat bahagia karena kini ia bisa kembali memeluk Taehyung nya, Jungkook menghirup aroma khas tubuh Taehyung yang terasa sangat mirip dengan aroma tubuh khas Taehyung nya Jungkook semakin terisak menangis semua ini seperti mimpi.

Jungkook melepaskan pelukkannya dan mata nya langsung menatap ke mata Taehyung.

"Kenapa hiks..kenapa wajah kalian sangat mirip hiks"

Taehyung hanya terdiam ia belum pernah melihat orang sesedih ini apalagi Jungkook sepertinya bahagia sekali saat melihatnya karena wajahnya yang sangat mirip dengan Taehyung nya, dan sepertinya Jungkook sangat mencintai Taehyung itu.

"Taehyung memang mirip dengan Taehyung mu Jungkook, dan kalian mengobrolah dulu" seokjin pun pergi meninggalkan Taehyung dan Jungkook.

"Bisakah kamu tersenyum untuk saya"

Dan Taehyung pun hanya menurut saja ia tersenyum lebar hingga mata nya pun ikut menyipit, Jungkook tertawa kecil bahkan senyuman Taehyung mirip sekali dengan senyuman Taehyung nya.

Greppp....

Tiba tiba saja Taehyung memeluk Jungkook.

"Koo ini aku...buatlah aku untuk mengenalimu koo"

Jungkook terdiam sejenak saat tiba tiba saja ada yang berbisik di telinganya apa ini yang di maksud ucapan Taehyung, apa ini memang benar Taehyung nya jadi ia benar benar kembali kepada Jungkook.

"Bolehkan aku memanggil ahjussi Hyung?" tanya Taehyung, dan Jungkook menggangguk pelan.

Taehyung melepaskan pelukkan nya dan menghapus air mata di wajah Jungkook.

"Jika hyung merindukkan Taehyung Hyung, hyung datang saja pada ku peluk aku dan anggap saja aku Taehyung hyung"

Jungkook tersenyum walaupun kini Taehyung belum mengenalinya ia tetap bahagia karena sudah di ijinkan untuk bisa menemui nya.

"Terima kasih Taehyung, apa saya boleh mencium mu?"

Wajah Taehyung memerah tapi ia tetap mengangguk dan menuruti permintaan Jungkook, perlahan wajah mereka saling mendekat dan sampai akhirnya Jungkook pun mencium bibir Taehyung bibir yang sangat ia rindukkan selama 15 tahun ini.

Dan rasanya Jungkook seperti dalam mimpi karena bisa bertemu lagi dengan Taehyung nya cinta sejatinya.

Tbc...

Maaf banyak typo dan jangan lupa baca cerita baru ku "StillWithYou"😉




My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang