26.Gagal

4.6K 463 21
                                    

Jangan lupa vote dan komen😚




My heart

"Aku merindukan mu lagi"




Luhan menghampiri Jungkook yang tampak sibuk dengan pekerjaannya padahal ini sudah larut malam, Luhan membelai rambut Jungkook hingga membuat sang empu terkejut.

"Eomma"

Luhan terkekeh kecil dan ia duduk disebelah Jungkook.

"Kenapa belum tidur Jungkook?"

"Aku menyelesaikan pekerjaan ku dulu Eomma, sebentar lagi juga selesai"

"Mau Eomma buatkan minum?"

"Tidak usah Eomma, Eomma tidurlah"

"Baiklah, jangan terlalu memaksakan untuk kerja Jungkook Eomma takut kamu sakit banyaklah istirahat tubuh mu semakin hari semakin kurus saja"

"Iya Eomma"

Luhan pun pergi meninggalkan Jungkook hati nya merasa sedih saat melihat Jungkook anak itu selalu hebat dalam berpura pura dalam keadaan baik baik saja, Luhan berharap semoga Jungkook segera menemukan cintanya lagi ia tidak tega melihat keadaan Jungkook yang selalu seperti ini.

Setelah Eomma nya pergi Jungkook kembali membuka album potonya dengan Taehyung, sebenarnya perkerjaannya sudah selesai dari tadi ia hanya sedang melihat lihat poto kebersamaannya dengan Taehyung saja itu membuat hatinya sedikit tenang dan rindu nya pun sedikit terobati.

Ting...

Appa Kim

Jungkook maaf kalo Appa mengganggu mu malam² begini, besok bisakah kamu datang ke restoran hwang ada teman Appa ingin menemui mu jika kamu tidak sibuk datanglah..

Jungkook menghela nafas berat besok pekerjaannya cukup banyak dan ada kasus juga yang ia harus sidangkan, tapi Jungkook merasa tidak enak hati pada Appa kim.

"Bertemu sebentar sepertinya tidak apapa"

_____________________

"Taehyung mau ikut kita gak?"tanya Guanlin

"Kemana?"

"Liat balapan ada Hwang Hyunji tau kakak kelas yang dulu naksir sama lo dia ikut balap kali ini"

Taehyung terdiam dan mencoba mengingat ingat lelaki bernama Hwang Hyunji, oh iya Taehyung ingat sekarang dia adalah kakak kelasnya saat Taehyung masuk sekolah sma ini banyak rumor mengatakan bahwa Hyunji memang menyukai nya bahkan dulu Taehyung juga pernah dekat sebagai tim basket walaupun Taehyung tidak terpilih karena fisiknya yang lemah.

"Si Jahe sama Taeyong udah kesana duluan, lo mau ikut gue gak?"

Taehyung terdiam lagi dia ingat hari ini bunda nya menyuruhnya untuk langsung segera pulang karena ia akan menemui lelaki bernama Jeon Jungkook itu, Taehyung sebenarnya penasaran dan ingin bertemu lelaki itu tapi ia juga ingin melihat balapan itu mungkin dengan pergi sebentar tidak akan membuatnya terlambat menemui lelaki itu.

My Heart || kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang