Jangan lupa vote dan komen
Sebelum berangkat Jungkook terlebih dulu mengantarkan Taehyung pulang walaupun Taehyung memaksanya untuk tidak mengantarkannya pulang karena takut kena omel bundanya, apalagi wajah nya yang kali ini cukup banyak mengalami luka.
"Hyung aku takut" ujar Taehyung yang tidak berani masuk rumahnya.
"Kenapa? Takut kena marah bunda"
Taehyung mengangguk kecil, dan buat Jungkook terkekeh.
"Tawuran yang mengancam nyawa aja kamu gk takut masa sama bunda kamu takut"
Taehyung merenggut kesal kenapa Jungkook bawa² soal tawuran sih kalo ginikan keliatan banget Taehyung bukan lelaki sejati.
"Ck..siapa juga yang takut sama bunda aku berani aku gak takut apapun, cuma males aja dengerin bunda ngomel"
Jungkook tertawa kecil ia menangkup wajah Taehyung dengan kedua wajahnya, tatapan mereka berdua bertemu hingga semburat merah terlihat dari pipi tembam Taehyung.
"Lionnya koo emang berani banget sekarang kamu masuk ya pasti bunda khawatir banget kamu gak pulang semalam"
"I-iya"
Chupp...
Jungkook mengecup bibir Taehyung dan itu semakin membuat wajah Taehyung memerah.
"Ak-aku pe-pergi dulu koo ha-hati²"
Baru saja Taehyung hendak keluar dari mobil Jungkook tapi tangan Jungkook menahannya.
"Nanti malam ikut sama koo ya ke acara anniversary perusahaan tempat koo bekerja"
"Ta-tapi koo aaku ma-malu"
"Nanti bawa helm biar gak malu"
"Ish..gk mau nanti wajah ganteng aku gak keliatan"
"Kek gini di sebut ganteng, muka lembam dan bibir yang sedikit sobek ini"
Taehyung kesal dan ia pun mengigit tangan Jungkook.
"Aww..sakit by"
"Rasain! Udah ah aku mau masuk rumah dulu"
"Tapi mau ikut kan nanti malam"
"Iya, jangan telat jemput!"
"Siap bos lion ku"
Taehyung tertawa kecil dan ia pun memberanikan diri untuk mengecup bibir Jungkook.
Chuppp...
"Byee...koo"
Taehyung langsung keluar dan berlari masuk kedalam rumahnya.
______________________
"Astaga apa yang terjadi dengan wajah mu Kim Taehyung!!"Kesal Bunda Seokjin.
"Paling juga habis tawuran" ujar Ayah Namjoon.
Taehyung nyengir dan membuat Seokjin pusing ia tidak tau harus merubah sikap Taehyung bagimana lagi, anaknya ini benar2 nakal perasaan ia dan Namjoon sama² tidak memiliki sikap nakal ini tapi kenapa anaknya ini begitu berbeda ia sangatlah nakal dan membuat Seokjin terheran heran karena tawuran pun di sebut hobby oleh anaknya ini.
"Bunda aku minta uang buat beli baju"
"Heh..bunda lagi marahin kamu juga sempet² nya minta uang"
"Bunda marahin ya lama segala mikir lagi cepet keluarin unek2 ya, biar Tae bisa beli baju buat nanti malam pergi sama Jungkook hyung"
"Pacaran terus yang di ingetnya tuh tugas kamu banyak yang belum kamu kerjain Taehyung! Kapan kamu akan merubah sikap mu ini atau bunda masukkin kamu ke asrama saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || kookv
Romantizm[ E N D ] Aku tidak ingin kehilangan mu Aku tidak ingin kehilangan hatimu Karena semakin aku mencintai mu semakin aku bergantung padamu... #01-MyHeart-250920 #01-bottae-220820 #01-topjk-140920 #03-jungtae-150820 #02-myHeart-271220 #04-bottae-271220 ...