Tentang Sovel's Townhouse :
Sovel's Townhouse ini bisa dikategorikan sebagai sebuah komplek perumahan. Di mana komplek perumahan ini termasuk komplek yang termahal sekaligus memilikki jumlah rumah terbatas. Hanya orang-orang terpilihlah yang bisa menempati komplek perumahan ini.
Sudah sekitar ada 5 rumah yang telah terisi oleh 5 keluarga kecil yang berbeda.
Dimulai dari rumah pertama yang diisi oleh keluarga Bae, rumah kedua tepatnya di samping rumah keluarga Bae, ada rumah keluarga Son. Rumah ketiga samping rumah Son, ada rumah keluarga Choi. Rumah keempat tepat di sebrang rumah keluarga Choi, ada rumah keluarga Kim. Terakhir, rumah kelima samping rumah keluarga Choi dan sebrang rumah keluarga Son, ada rumah keluarga Kang.
Kira-kira seperti berikut ini gambarannya ;
Komplek perumahan elit yang hanya segelintir orang saja yang mampu menempatinya. Banyak cerita yang terjadi di sana, termasuk kisah dari para keluarga di komplek ini. Bisa dibilang, mereka sudah kenal sejak di bangku sekolah. Maka dari itu, para Bapak dan para Ibu yang tinggal di sana terlihat akrab satu sama lain.
Profil Keluarga Bae :
Di rumah keluarga Bae, terdapat 3 manusia di dalamnya. Ada Ayah, Ibu, dan satu anak berjenis kelamin perempuan di sana.
Mereka bernama Bae Taeyeon atau Papa Bae, Bae Miyoung atau Mama Bae, dan Bae Joohyun atau Baechu atau Hyunnie. Di keluarga ini, hanya ada 2 orang yang memilikki nama internasional. Mereka adalah sepasang Ibu dan anak. Miyoung yang bernama Tiffany dan Joohyun yang bernama Irene. Kenapa sang Ayah tidak punya nama internasional? Alasannya satu, ribet.
Ketinggalan satu, mereka memilikki hewan peliharaan. Seekor anjing kecil yang diberikan nama Zero oleh Papa dan Mama Bae. Seharusnya, Zero menjadi kado ulang tahun anaknya, tapi ternyata sang anak takut dengan hewan kecil itu. Dan berhubung sudah terlanjur, jadilah yang merawat si Zero kedua orang tua Joohyun.
Profil keluarga Son :
Nah, kalau di rumah keluarga Son, terdapat 3 manusia juga yang tinggal di dalamnya. Bedanya hanya satu, yakni jenis kelamin anak keluarga Son. Di keluarga Son ada Ayah, Ibu, dan satu anak berjenis kelamin laki-laki.
Mereka bernama Son Yuri atau Papih Son, Son Sooyeon atau Mamih Son, dan Son Seungwan atau Wannie. Sama seperti di keluarga Bae, di keluarga ini juga hanya ada 2 orang yang memilikki nama internasional. Sepasang Ibu dan anak juga, Sooyeon yang bernama Jessica dan Seungwan yang bernama Wendy. Kenapa hanya meninggalkan sang Ayah yang tidak memilikki nama internasional? Alasan kedua Ayah itu juga sama, yaitu ribet.
Dulu sempat memilikki peliharaan, anak anjing yang dinamakan Hani. Tapi Hani mati karena Seungwan bermain terlalu ekstrem dengannya sewaktu ia kecil dulu. Padahal, Hani adalah kesayangan si Papih Son karena Hani didapat dari Mamah Son, hadiah ulang tahun dari sang isteri pada sang suami tercinta.
Profil keluarga yang lain :
Rata-rata di komplek perumahan elit ini dihuni oleh keluarga dengan 1 anak per keluarganya. Paling hanya ditemani oleh hewan peliharaan mereka.
- Rumah keluarga Choi dihuni oleh 3 orang di dalamnya. Ada Ayah Choi bernama Choi Sooyoung, Bunda Choi bernama Choi Soonkyu, serta anak perempuan bernama Choi Sooyeong. Memilikki nama internasional yang hanya disandang oleh Ibu dan anak. Soonkyu yang bernama Sunny dan Sooyeong yang bernama Joy. Punya peliharaan 2 macam, anjing dan kucing. Anjing yang diberikan nama Haetnim dan kucingnya yang diberi nama Sogeum. Kalau anjing kesayangan sang anak, kalau kucing kesayangan sang Bunda tercinta.
- Rumah keluarga Kim dihuni oleh 3 orang di dalamnya. Ada Bapak Kim bernama Kim Hyoyeon, Mama Kim bernama Kim Yongju, dan anak perempuannya yang bernama Kim Yerim. Keluarga ini juga memilikki nama internasional. Di mana Ibu dan anak juga yang hanya memilikkinya, Yongju bernama Nicole dan Yerim bernama Katy. Di sini tidak ada hewan peliharaan yang ekstrem. Paling hanya ada iguana kesayangan Yerim yang dinamakan Ari.
- Rumah terakhir, dihuni oleh keluarga Kang yang terdapat 3 orang juga di dalamnya. Ada Ayah Kang bernama Kang Yoona, Ibu Kang bernama Kang Seohyun, dan anak laki-laki yang bernama Kang Seulgi. Hanya di keluarga ini yang anggota keluarganya tidak memilikki nama internasional. Hewan peliharaan pun juga tak punya, rumah yang paling adem ayem, tentram, dan damai. Meskipun si anak mereka pernah berkata jika ingin memelihara beruang, karena menurut Seulgi, beruang itu menggemaskan. Keinginan yang luar biasa dari Seulgi kecil dulu.
Sekian untuk perkenalannya.
Singkat saja, karena saya tidak pandai dalam membuat deskripsi. Mohon maaf lahir dan batin buat para pembaca.Kisah klasik sebuah drama keluarga di mana nantinya akan berujung menjadi besan. Padahal, awalnya tak pernah terbesit dalam pikiran orang tua mereka bahwa anak mereka akan menjadi suami-isteri nantinya.
Yang penasaran dengan cerita mereka selanjutnya, bisa dinantikan di sini. Sampai bertemu di cerita mereka yang sesungguhnya setelah ini (itupun kalau ada yang menantikan kisah mereka huahaha). Sampai jumpa🤗 cmiw~
Judul lain : "Tetanggaku, besanku."
-Are you ready for this? 👀-
.
.
.
Haloo para pembaca setiakuu♡
Aku kembali lagi nih dengan cerita yg baruu hehe padahal yg satunya aja belom selesei, eh udah bikin cerita lainnya lagi hahaha ngga ada akhlak emang aku ini hemm :'))
Sepertinya, aku akan aplot cerita ini sedikit slow apdet deh muehehe gabisa janji banyak juga, karena butuh waktu untuk mikirin ide-ide selanjutnya hehe 😅 byee~Best regards, Tiffany Young's little sister ❤
Salam unchunch!
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga BAE-SON jadi BESAN [✔]
FanfictionCerita ini beda dengan cerita-ceritaku sebelumnya. Mungkin aku akan pakai bahasa yang tidak baku/campur di sini. Rasa lokal muehehe Semoga suka🤗❤ Terdapat kata-kata kasar di dalamnya. Mohon maaf sebelumnya.🙏 Judul lain : ❝ Tetanggaku, besanku.❞ Ca...