Haloo gaisss... long time no see~ hehe
Maaf lamaa apdetnyaa huhu :' sebenernya ga berniat lamain tp emg idenya tuh blm nemu aja gtu pas nya gmn hmmmmKalo gitu selamat membaca ya, monmaap apabila terdapat kekurangan atau kesalahan kata, karena ini baru jadi dan langsung aplot tanpa baca lagi lebih dulu spt biasanya :'
Selamat membaca💕
● ● ●
Malam ini, rencananya adalah para penghuni komplek Sovel's Townhouse beserta kerabat dekat yang lainnya akan mengadakan sebuah pesta. Bukan sembarang pesta, karena yang mengadakan acara ini bisa dikatakan seorang 'Sultan' nya komplek Sovel. Ya, meskipun rata-rata penghuni di sini merupakan seorang Sultan semua.
Namun, yang satu ini adalah Sultannya Sultan. Bingung? Tidak usah dipikirkan, tak akan sanggup jika harus memikirkannya.
Choi Sooyoung selalu ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga kecilnya, termasuk sang istri tercinta. Madam Choi yang bernama Sunny itu sedang berulang tahun. Oleh sebab itu, Sooyoung akan membuat sebuah pesta hedon untuk perayaan ulang tahun Sunny.
Dan sekarang, Sooyoung menyempatkan diri untuk mengecek langsung keadaan di tempat yang sudah ia sewa itu. Sekedar memastikan, sudah sejauh mana persiapan kejutan mewah untuk sang istri nanti. Karena semuanya harus perfect di mata seorang Bapak Choi.
"Bagaimana, Pak? Sejauh ini, kami semua sudah mendekor sesuai keinginan dari Bapak Choi. Mungkin ada tambahan atau bagaimana? Kami akan menanganinya sesegera mungkin."
Sooyoung mengamati sekelilingnya, kemudian ia mengangguk dan tersenyum tipis. "Oke, sudah, begini saja cukup. Selebihnya aku percayakan pada kalian semua, aku tau kalian pasti lebih paham," jawab Sooyoung tersenyum simpul pada kepala Event Organizer yang bertanggung jawab menangani segala persiapan pesta untuk istri Sooyoung.
Sebenarnya, pesta ini tidak hanya untuk Sunny saja, melainkan juga untuk YoonA. Sudah pernah dikatakan bukan jika ada penghuni komplek yang berulang tahun di bulan yang sama, pestanya akan digabungkan.
Sooyung tersenyum bangga melihat dekorasi ruangan di salah satu gedung mewah. Tidak sia-sia ia membayar mahal hanya untuk menyewa gedung ini. Karena sebelumnya, gedung ini sudah disewa oleh orang lain di tanggal yang sama dengan yang diinginkan Sooyoung.
"Mantap!" gumam Sooyoung bangga.
* * *
"Sayang, kamu pengen punya anak berapa?"
"Dua aja cukup deh."
Wendy memainkan jemari tangan Irene dengan sebelah tangannya yang mengusap lembut rambut Irene. Saat ini, keduanya sedang merebahkan diri mereka di atas tempat tidur. Saling memeluk dengan Irene yang semakin menyamankan dirinya di pelukan Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga BAE-SON jadi BESAN [✔]
FanfictionCerita ini beda dengan cerita-ceritaku sebelumnya. Mungkin aku akan pakai bahasa yang tidak baku/campur di sini. Rasa lokal muehehe Semoga suka🤗❤ Terdapat kata-kata kasar di dalamnya. Mohon maaf sebelumnya.🙏 Judul lain : ❝ Tetanggaku, besanku.❞ Ca...