Cek, cek... aku mau ngasih liat tampilan baru di ff ku 👀 *ciyeehhh hahaha
Semoga suka! 🤗
Btw ini hasil karya sendiri yaa, tidak ada curi-mencuri karya orang lain.Selamat membaca~
● ● ●
Di rumah keluarga Kang hari ini tampak sibuk. Kepala keluarga di sana terlihat sedang menyiapkan sesuatu.
"Mas Yoong, sarapan dulu sini," teriak sang istri, Seohyun yang berada di ruang makan.
Kebetulan, posisi YoonA juga tidak jauh dari ruang makan. Maka dari itu, sang istri memilih berteriak daripada menghampiri sang suami.
"Iyaa, Dek... bentar yaa..." jawab YoonA juga berteriak.
Selesai menyiapkan makanan, Seohyun berniat untuk menghampiri sang anak perjaka yang masih di dalam kamar. Tumben-tumbenan anak itu tidak langsung turun saat mencium aroma masakan. Biasanya langsung cepat tanggap kalau tentang makanan, sama seperti sang ayah.
Toktoktok.
"Ugii... kamu belum bangun? Bangun yuk, kita sarapan."
Tangan Seohyun perlahan membuka knop pintu, lalu diintipnya kamar Seulgi yang masih gelap itu.
"Ya ampun, mentang-mentang weekend jadi males-malesan gini. Astaga..." gerutu Seohyun yang langsung melangkah menuju jendela untuk membuka gorden.
Sreekkk~
"Ugi, bangun! Udah pagi, ayo sarapan. Nanti kita kesiangan."
Seulgi bergeming, ia sedang bersembunyi dibalik selimut. Masih menikmati waktu tidurnya.
Seohyun mendesah panjang. Lalu duduk di pinggiran tempat tidur tepat di samping tubuh Seulgi yang masih tertidur pulas.
"Ugi, Nak... bangun yuk," ucap Seohyun pelan sambil mengusap tubuh sang anak.
"Masih ngantuk, Ibu~" gumam Seulgi tanpa membuka selimutnya.
"Aihh... kamu kok bangunnya siang-siang sih, nanti kalo kita telat gimana?"
Tak ada tanggapan dari sang anak, Seohyun mendapatkan sebuah ide. "Eh, itu tadi si Joyi nyariin kamu loh, kamu nggak pengen nyamperin dia gitu?" bisik sang Ibu.
Dan bisikan dari Ibunya itu sukses membuat mata sipit Seulgi langsung melotot seketika. Kemudian, ia langsung duduk dari tidurnya.
"Hah? Beneran, Bu? Ibu nggak lagi bohongin Ugi kan?? Ah, Ibu kok nggak bangunin Ugi daritadi sih. Tega bener sama anak gantengnya ini..." omel Seulgi panjang lebar.
Seohyun menahan senyumnya, sekali-sekali menjahili anak sendiri tidak apa, kan? Toh, tidak akan mendapatkan dosa juga.
"Sudahlah, yuk bangun. Ibu tunggu di ruang makan sama ayah," ucap Seohyun dan berdiri dari tempatnya duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga BAE-SON jadi BESAN [✔]
FanficCerita ini beda dengan cerita-ceritaku sebelumnya. Mungkin aku akan pakai bahasa yang tidak baku/campur di sini. Rasa lokal muehehe Semoga suka🤗❤ Terdapat kata-kata kasar di dalamnya. Mohon maaf sebelumnya.🙏 Judul lain : ❝ Tetanggaku, besanku.❞ Ca...