"Semua persiapannya udah belum? Apalagi yang kurang??"
"Kayaknya udah semua deh, Mas..."
Percakapan kecil antara suami dan istri itu merupakan sebuah rencana untuk memberi kejutan spesial sang anak perjaka mereka. Namanya Kang Seulgi, biasa dipanggil akang di sekitaran komplek rumahnya. Si perjaka yang sudah merasakan betapa indahnya jatuh cinta.
"Yang lain gimana persiapannya ya? Semoga aja nggak ada yang ember ntar, bisa berabe kalo ketauan si Ugi. Bisa-bisa jadi auto gatot," ucap YoonA setengah khawatir.
Seohyun melirik sang suami, ia tersenyum kecil sambil mencoba menenangkan suaminya itu agar tidak terlalu khawatir. Dielusnya lembut lengan YoonA serta memberikan kalimat yang menenangkan untuk suami tercintanya.
"Nggak boleh berpikiran negatif gitu, Mas Yoong. Mereka pasti bisa jaga rencana rahasia untuk anak kita kok. Nggak usah mikir yang aneh-aneh ah, mending Mas Yoong berangkat ke kantor dulu, udah siang loh ini," ucap Seohyun sambil membenahi kemeja sang suami.
YoonA menatap Seohyun dengan tersenyum simpul. Bersyukur sekali memilikki istri yang selalu memberikan kalimat-kalimat positif seperti Seohyun.
Dirangkulnya pinggang ramping sang istri, lalu ditariknya lembut agar lebih mendekat padanya.
"Makasih karena udah jadi motivator terbaik dalam hidupku. Aku bersyukur banget karena udah milikin kamu. Makasih... sayang kamu banget pokoknya mah," kata YoonA semakin mendekatkan diri, bahkan kedua hidung mereka sudah menempel sekarang. Saling tersenyum untuk satu sama lain.
"Ekhem!"
Suara deheman dari seseorang membuat YoonHyun reflek memisahkan diri dengan cepat.
"Ganggu aja," gumam YoonA melirik malas Seulgi.
"Masih pagi mata Ugi udah ternoda oleh pemandangan Ayah sama Ibu. Tolong hargai anaknya ini dong, masih ada aku kalian udah mesra-mesraan aja."
"Iri bilang, bos~" lirih YoonA menyindir sang anak. Untungnya, Seulgi tidak mendengarnya.
Seohyun melirik YoonA. "Mas! Suka banget emang ngajak berantem anak sendiri."
YoonA hanya cengar-cengir sambil menatap tak berdosa ke arah sang istri.
"Yaudahlah, Ayah berangkat dulu. Kamu bareng nggak?" tanya YoonA pada Seulgi.
Seulgi memasang wajah datar tanpa ekspresi. "Enggak deh, Ugi mau nganter si Joyi juga ntar. Ayah berangkat dulu aja, tumbenan ngajak berangkat bareng."
"Ya masa Ayah mau ngajak bareng anak tetangga sebelah. Kamu ini gimana sih."
Setelah Seohyun mencium tangan suami dan YoonA yang membalas dengan mencium kening sang istri, YoonA beralih menatap sang anak yang hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga BAE-SON jadi BESAN [✔]
FanfictionCerita ini beda dengan cerita-ceritaku sebelumnya. Mungkin aku akan pakai bahasa yang tidak baku/campur di sini. Rasa lokal muehehe Semoga suka🤗❤ Terdapat kata-kata kasar di dalamnya. Mohon maaf sebelumnya.🙏 Judul lain : ❝ Tetanggaku, besanku.❞ Ca...