1 ✿

4.9K 356 93
                                    

~~~>><<《《《MY LIFE》》》>><<~~~

~~~>><<《《《MY LIFE》》》>><<~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam menunjukan Pukul 05.34 Alarm Kamar Miyeon terus terusan bunyi, tapi Miyeon masih bercengkrama dengan alam bawah sadarnya. Tidak lama Doyoung Datang dan membuka Kasar pintu kamar Miyeon sampai berbunyi.

Brak..

"MIYEOOOONNN! BANGUN WOY! DAH PAGI! SEKOLAH KAGAK LO?!!" Teriak doyoung sambil mencoba menarik selimut Adiknya.

Miyeon cuma bergumam gak jelas sambil ngulet dan mencoba menarik selimutnya lagi.

"Heh dah mati lo?!Cepet bangun woy bunda nanyaiiiinn!"Sungut Doyoung lagi.

"Bentar dulu ka..."Gumam Miyeon sangat pelan masih dengan mata tertutup.

"Wahhh minta perang badar nih orang!"Doyoung clingak-clinguk mencari sesuatu buat bangunin adeknya itu dan saat atensinya tertuju pada gelas yang masih ada airnya lalu―

Byurrrr...

"WAHHHH BANJIRRAAANNN!!"Teriak Miyeon kaget setelah di siram.

"BANGUN KAGAK LO?!!KEBO BANGET JADI CEWEK!" Teriak Doyoung lagi.

"Parah lo ka! Baju gue basah ini woy!"protes Miyeon.

"Makanya cepet bangun!" Doyoung makin kesal.

"Kakak....adek... jangan brantem, cepet sarapannya trus brangkat!" Teriak Bunda dari bawah.

"Noh?Denger tuh cepet bangun! Kalo gak, brangkat sekolah sendiri!"Kata Doyoung lalu meningalkan Miyeon.

"Lahh?!! Anjir jangan di tinggal!"Miyeon langsung bangkit dan menyambar Handuknya dan pergi ke kamar mandi dan siap-siap.

Pagi yang selalu terulang dan berisik.

Setelahnya Miyeon turun dari kamarnya dan sudah siap dengan pakaian seragamnya.

"Pagi bunda!"sapa Miyeon pada ibunya.

"Pagi sayang."Balasnya lembut.

"Ayah udah brangkat bun?"Tanya Miyeon saat melihat di meja makan hanya ada Doyoung dan ibunya.

"Iyahh ada meeting pagi katanya."Jawab ibunya. Miyeon cuma ngangukkan kepala dan memakan sarapannya.

"Dek lo kenal ama Jinyoung?"pertannyaan Doyoung membuat Miyeon membulatkan matanya lebar-lebar.

"Kaka kenal?!"Tanya Miyeon gak santai.

"Biasa ajah sih gak usah ngegas!"

"Hehe iyah maaf."

"Kenal, satu kampus ama gue katanya dia kenal lo." Jelas Doyoung.

"Kenal lah orang crush gue!"Ucap Miyeon sambil nyengir.

[✔] MY LIFE || Lee JuyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang