29 ✿

744 128 23
                                    

Happy Reading

《MY LIFE》

"Ini mau ke rumah sakit Juy? Siapa yang sakit?"Tanya Miyeon saat mereka sudah keluar dari area SMA.

"Minsu yeon, temen gue juga sih dia yang kecelakaan bareng jeno tapi dia paling parah, gue lupa kalo mau bantuin Kyungho nyariin pendonor buat dia,"Jelas Juyeon.

"Terus Kyungho itu siapa? sodaranya?"Tanya Miyeon lagi.

"Iyah, lo inget kan Minjae pernah bikin Motor gue yang di pake jeno itu bermasalah?"Miyeon mengangguk cepat, Juyeon menghela nafas lelah dan melanjutkannya ucapannya,"Hyunjin juga nyuruh Minjae buat ngotak atik motornya Minsu, padahal dia cuma nyoba nyoba balapan sama Jeno, alhasil dia kecelakaan paling parah."Jelas Juyeon panjang lebar.

Miyeon menganguk paham."Ini biyangnya si bibir ya? Wahh gila tuh anak."Ucap Miyeon sambil menggelengkan kepalnya.

"Kalo ini bukan masalah gue, Hyunjin juga gak bakal ngelakuin ini, dia nyuruh Minjae gak tepat waktu, motor gue di pinjem sama Jeno waktu itu. Jeno juga di rawat di rumah sakit, tapi dia mah udah biasa kaya gitu jadi ya biasa biasa ajah, Tapi Minsu gak bisa."Juyeon Menghela nafasnya lelah masih memikirkan bagaimna sekarang keadaan Minsu, Kyungho menelfon dengan nada yang sangat khawatir, dia bilang Minsu semakin kritis dan belum mendapatkan pendonornya, Alasan dia menelfon Juyeon pun supaya ada yang membantunya.

"Minsu sekarang gimana? Kenapa lo buru buru banget ke rumah sakit?"

"Dia kritis yeon, dia kekurangan banyak darah gue juga gak nemuin darah yang sama kaya dia, darah dia langka."Jawab Juyeon

"Hah? Seriusan?"

"Iyah itu juga salah satu alasan kenapa dia masih koma sampe sekarang."

"Golongan darahnya apa?"Tanya Miyeon

"AB,"

"Itu mah banyak perasa―"

"Negatif"

"AB negatif??"Tanya Miyeon kaget, Juyeon menganguk mengiyakan, Miyeon diam dan memikirkan hal yang lain.

"Lo tau kan itu salah satu darah paling langka, cuma beberapa orang yang bisa sama kaya darah dia."Ucap Juyeon, Miyeon menganguk setuju dengan perkataannya, tapi Fikiran Miyeon masih ntah kemana dia sedang memikirkan sesuatu.

Mereka sampai tujuan, Juyeon memarkirkan Mobil di halaman rumah sakit yang besar dan segera Menghubungi Kyungho lagi untuk menanyakan keberadaannya.

Juyeon dan Miyeon mencari Kyungho yang dia bilang ada di Kamar inapnya Minsu. Mereka menemukan kamarnya dan langsung Juyeon ketuk.

Tok tok..

"Kyungho lo di dalem?"Tanya Juyeon dan tak lama kemudian Kyungho keluar dari ruangan itu."Gimana?"

Mereka masuk ruangan dan melihat Minsu yang terbaring lemah dengan bermacam alat bantu agar dia tetap hidup.

"Dia kritis."Jawab Kyungho datar, dia mau marah pada Juyeon pun sudah tidak berguna lagi.

Juyeon menghela nafasnya"Maaf kyung gue gak dapet donor darahnya."Ucap Juyeon penuh sesal.

"Gue paham, dokter bilang darah minsu emang langka banget Rumah sakit ini juga udah nyariin tapi tetep ajah gak ketemu,"ucap Kyungho."Gue butuh orang seenggaknya gue gak sendirian kalo harus nerima kenyataan pahit kalo minsu―"

"Hussss mau ngomong apa lo? Gak usah ngomong yang nggak-nggak."Sambar Miyeon, Kyungho melirik Miyeon sekilas dan memijat pelipisnya.

"AB rhesus negatif ya."Gumam Miyeon tidak bertanya namun tetap di jawab Kyungho.

[✔] MY LIFE || Lee JuyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang