28 ✿

784 132 30
                                    

Happy Reading

《MY LIFE》

"Congor lo bacot bener!"Sergah Agustin sambil membekap mulut Sunwoo.

"Bwahhh, Apan sih? orang serius juga."Ucap Sunwoo saat bekapannya terlepas.

"Mana ada lo serius? Lo serius pas tidur doang anjir!"Ujar Agustin remeh.

"Serius Choi Agustin."Ucap Sunwoo dan menatap Agustin datar.

"Kok serem."Gumam Agustin yang masih di dengar Sunwoo.

"Gak percaya lo? Mau gue tembak kaya caranya Juyeon sekalian?"Ucap Sunwoo menantang.

"Ahhh udah lah bodo, gaje lo anak onta!"Agustin malah kabur dari Sunwoo.

"Lahh yi?! Jawab gue woy!"Sunwoo ikutan lari ngejar Agustin yang udah agak jauh, jadi mereka reka adegan tom and jerry gitu gess.

---oOo---

"Mia lo mau bawa gue kemana heh?!"Teriak Miyeon saat Mereka manaiki tangga. Mia membawa Miyeon keRooftop dan mendorong tubuh Miyeon sampai tersungkur."Ahkk"

"Puas lo?!"Bentak Mia pada Miyeon yang sudah terusngkur.

"Yeon lo seharusnya tau gue tuh suka sama Juyeon! Kenapa lo trima dia hah?! Kenapa?!"Mia berteriak ke arah Miyeon yang sedari tadi memandangnya.

"Mia dengerin gu―"

"Gak perlu! Sekarang liat, lo udah jadian sama Juyeon dan gue gak terima sama ini semua yeon!"Mia tidak bisa mengontrol emosinya benar benar marah sekarang.

Miyeon menghela nafas dan memejamkan matanya lalu menatap Mia.

"Mia,"Panggil Miyeon, Miyeon berdiri dan menatap dalam mata Mia "Gue tau perasaan lo, gue juga pernah di posisi lo."

Mia seketika diam dia ingin mendengarkan kalimat yang akan di ucapkan Miyeon setelahnya, Miyeon masih menatap Mia di depannya dengan wajah lelahnya.

"Sakit, gak nyangka, kaget, semuanya campur aduk kan? Gue tau rasanya, orang yang kita cintai pada akhirnya sama orang lain, tapi mau gimanapun orang yang kita cintai harus bahagia kan?"

"Gue sayang sama Juyeon Mia,"Miyeon terkekeh sebentar dan melanjutkan kalimatnya."Dan Gue juga baru menyadari hal itu, dan dia berhasil bikin gue nglupain orang yang dulu pernah di hati gue, bahkan gue udah gak inget kalo pernah suka sama dia."

"So, gue cuma mau bilang, Lo pasti bisa bahagia walau bukan sama cinta pertama atau orang yang sekarang lo cinta Mia, lo gak mau liat Juyeon bahagia? Sebelumnya Sorry gue jadi penghalang lo,"Miyeon masih setia memandangi Mia di depannya dia memegang pundak Mia dan berucap."Gue yakin lo bisa Move on, kalo lo suruh gue jauhin Juyeon maaf gue gak bisa, tapi gue juga gak mau behagia di atas penderitaan orang, jadi gue mau pastiin lo bisa kan? Terima ini semua?"Ucap Miyeon akhirnya dia memandang Mia di hadapanya dengan harapan besar.

Bisa di lihat mata Mia mulai berkaca kaca dan dia tertunduk dia menghela nafas berat."Apa gue keterlaluan yah?"Mia terisak.

Miyeon tersenyum dan mengeleng."Gak ada yang keterlaluan Mia, lo suka seseorang itu masalah hati, Mia dengerin gue,"

"Lo bisa cinta sama siapapun bisa suka sama siapapun dan lo bisa anggep dia siapa dalam hidup lo, dalam arti lo harus rela mereka bahagia walau bukan sama lo, Dan gue yakin lo pasti bakal nemuin seseorang yang lo cinta, lo sayang dan berakhir jadi milik lo seorang, Itu Kehidupan Mia, gak selamanya yang lo mau harus jadi milik lo, Lo harus siap sama kejutan dalam dunia ini, gue yakin lo pasti bisa."Ucap Miyeon sambil tersenyum.

[✔] MY LIFE || Lee JuyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang