11 ✿

901 155 22
                                    

Maaf gaje ㅠㅠ

Happy Reading

《MY LIFE》

"Heh? Lo Si Kim Miyeon itu ya?"Ucap seeorang dari blakang kursi Miyeon.

"Iyah kanapa yah?"Ucap Miyeon menengok ke wanita itu.

"Hah?seriusan?Hidihh cantikan gue ternyata."Ucap wanita itu sambil melipat tangannya di dada, Bangga.

"Wait-wait maksud lo apa yah?"Ucap Miyeon berusaha gak marah.

"Ya maksud gue cewek modelan lo kaya gini jauh banget ama gue, sempurnaan gue kemana mana."Ucapnya lagi dengan nada meremehkan Miyeon.

Miyeon? Pastinya gak terima, dia langsung bangkit dan Menggebrag meja dan menatap sinis wanita itu.

"Sekali lagi gue tanya maksud lo apa?"Nada bicara Miyeon udah dingin banget dan memandang tidak suka wanita di depannaya itu.

"Tujuan gue sebenernya cuma mau bilang ke lo, jangan deket deket ama juyeon, kalo lo gak mau punya urusan ama gue, paham?"Balas wanita itu dengan Nada sama dinginnya.

Wanita itu adalah Mia dia datang dengan teman-temannya Yoorim dan Yuqi yang setia di belakangnya.

"Lo siapanya? Ibunya bapaknya? Atau...Ouhhh lo salah satu Degemnya yah? Setau gue Juyeon itu Jomblo."

"Heh! Gue pacarnya yah!"Mia Mlotot gak trima di bilang degemnya Juyeon, Padahal emang iya.

"Ehhh Cabe! Gue tau yah Lo itu emang demen banget ama Juyeon, Tapi gak pernah di Ladenin sama Juyeon kan? Sok sokan ngaku ngaku pacar Juyeon lagi."Sambar Devi menyela pembicaraan mereka.

"Apa lo bilang? cabe?! Berani lo sama gue?! Sini lo!"Mia marah sama devi dan hendak mukul Devi tapi di tahan sama seseorang,"Lepasin gak?!"

"Mau apa lo? Berani mukul pacar gue, urusan lo sama gue."Ucap Mark yang datang dari belakang Mia.

Mia Cuma memutar matanya malas dan menepis tantangannya agar terlepas dari Mark.

"Cihh jijik."Mia lalu menatap Miyeon lagi,"Gue cuma ngingetin ini sekali ke lo yah, sekali lagi lo deket-deket Juyeon, abis lo!"Ucapnya penuh penekanan.

"Lo kira gue takut ama lo???Gak!"Balas Miyeon tak mau kalah.

"Yaya terserah lo tapi Gue gak bakal main fisik yah, gue mainnya otak."Ucap Mia final lalu pergi bersama Antek-anteknya.

"Untung gue sabar kalo gak dah Nyangsang di Pohon tu orang."Nana Mencibir.

"Kamu gak kena pukul kan dev?"Tanya mark Devi cuma menggeleng sebagai jawaban.

Mereka kembali duduk dan mengobrol sedikit, gibahin Mia.g

"Dia siapa sih?"Tanya Miyeon, jujur dia gak tau Mana murid murid Famous di sekolahan tercintanya ini, karana kerjaan Miyeon di sekolah tuh kalo gak Blajar sama Eskul karate ya molor.

"Dia Mia, Cewek Tajir Anak Pemilik CY company yang terkenal itu loh."Jawab Devi.

"Iyah Ayahnya juga Adik Kepala sekolah."Imbuh Nana Miyeon cuma nganguk doang.

"Emang gue punya masalah apa ama dia jirr? Kenal ajah kagak main samber aje, dah bilang gue burik lagi Makin gak trima gue."

"Dia itu udah kaya Sasaengnya si Juyeon tau gak? Demen tuh behh gila kaya gak ada cowok lain selain Juyeon!"Kata Devi dengan nada keselnya.

"Dan asal kalian tau, Dia itu selalu ngadu ke papahnya Juyeon kalo dia di Cuekin ama juyeon dan berujung juyeon yang di marahin papahnya, emang tuh cewek yah."Sambung Mark sama keselnya.

[✔] MY LIFE || Lee JuyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang