Happy Reading
《MY LIFE》
Miyeon keluar Restoran dan langsung di cegat Hyunjae, Otomatis dia berhenti seketika.
"Yeon lo kenapa? Gue salah ya?"Tanya Hyunjae yang masih belum ngerti Miyeon kenapa.
"Aduhhh un maaf yah gue kalut, tadi suer gue takut ganggu pengujung lain jadi gue keluar"Jelas Miyeon nahan tangisannya.
"Iyah gak papa tapi lo kenapa? Pas Ka Jinyoung keluar kenapa lo kaya gini?"Perkataan Hyunjae malah bikin Miyeon makin berkaca kaca dia nutup muka dia dan sedikit terisak.
"Gue udah berusaha gue bakal kuat ngadepin ini, tapi denger dia mau tunangan hati gue sakit banget un."Miyeon terisak sambil nutupin muka dia.
Hyunjae mikir dan nyerna apa perkataan Miyeon, okeh dia paham. Miyeon sebenernya suka sama Jinyoung yang dia tangkep emang gitu.
Hyunjae akhirnya nepuk pundak miyeon supaya dia tenang,"Sabar Yeon mungkin dia bukan cowok yang pas buat lo."Ucapnya berusaha menenangkan Miyeon.
Miyeon yang ntah fikiran dari mana malah meluk Hyunjae, Tangisan dia pecah. Hyunjae pastinya kaget sama perlakuan Miyeon ini, tapi dia tau keadaan mungkin Miyeon sangat terpukul, jadi dia bales pelukan Miyeon buat nenangin dia.
"Gue pinjem dulu ya..Hikss...Maaf gue cengeng."Ucap Miyeon, tangisannya pecah dia gak kuat, ntah kenapa dia lemah banget pas tau kenyataan kalau Jinyoung udah serius sama Pasangannya.
Hyunjae cuma ngelus Punggung miyeon supaya dia lebih tenang,"Nangis ajah Yeon, biar keluar semua kesedihan lo."
Beruntung Parkiran sepi dan gak ada orang, Kalo ada pun mereka gak peduli karna emang situasinya beda.
Miyeon gak tau dia bisa runtuh pas denger Jinyoung Tunangan, padahal dia udah siap mental buat keadaan apapun namun Perasaan dia gak bisa bohong dia masih cinta sama kakak dari sahabatnya itu.
---oOo---
Sekarang di tempatnya, Jeyou lagi lesehan di kamarnya sambil ngegame dan triak-triak gak jelas, Dan sialnya si Kyu malah nelfon dia pas di tengah permainan jelas dia sewot dan ngangkat telfonya kesel.
"ANJIR LO KYU! NGAPAIN NELFON SIH GUE LAGI NGGAME!" Teriak Jeyou kesel.
"Jeyyyy tolongin gueee." Ucap Kyu dari sebrang sana kaya sok mewek di buat-buat.
"Apaan sih jir?!" Jeyou yang gak konek ngomong gak santuy.
"Pacar gue..."
"Pacar lo yang mana amjeerrr?! pacar lo banyak!"Belum selesai Ngomong Jeyou udah nyegat.
"Ihhh itu si Yena dia minta putuuuuuss, gue di tuduh godain Minjoo padahal kagak, bantuin gue jelasin ama dia doong gue gak brani sendirian."
"Makanya jadi cowok jangan buaya! Yaudah gue ke sono."
Memang gitu kalo Kyu udah ada masalah Jeyou pasti bantuin, Pas mau keluar kamar Juyeon buka pintu dan bingung Jeyou udah lengkap sama jaketnya.
"Mau kemana lo?"Tanya Juyeon.
"Biasa Kyu ama ceweknya."Jawab Jeyou, Juyeon cuma beroria ajah,"Ikut gak? Sekalian jalan jalan, Jangan ngerem mulu kaya ayam."
"Gak ahh lo ajah."Ucap Juyeon final dia lebih milih rebahan dan ngutak atik HPnya,"Yaudah gue duluan ya."
Setelahnya Jeyou Keluar dan mengendarai Motornya menuju rumah sang sahabatnya yang lagi galaunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja