Happy Reading
《MY LIFE》
Hari Seninnya
"Udah siap?sini sarapan dulu."Tawar hayi saat Juyeon dan Jeyou keluar dari kamar mereka.
"Ayah mana bun?"tanya Jeyou.
"Masih siap siap kayanya."
Tak lama kemudian seokwoo datang dengan setelan kantornya dan duduk bersama Hayi Jeyou dan Juyeon.
"Wahhh masakannya enak banget hari ini."Kata Seokwoo bangga dengan istrinya
"Biar pada lahap makannya yah."Jawab Hayi dan di hadiahi kekehan oleh Seokwoo dan Jeyou.
"Masakan bunda kan always enak."Puji Jeyou.
Beginilah Pagi hari di kediaman Kim, Pagi hari yang sangat di inginkan oleh Juyeon andai sajah keluarganya sehangat keluarga Jeyou mungkin dia sudah menjadi seseorang yang lengkap. Sementara ayah ibu dan anak bergurau Juyeon hanya menangapinya dengan senyuman tidak mau menggangu apa lagi memberikan sepatah kata pun, lebih baik dia menikmati susana yang belum pernah dia rasakan seperti ini sungguh kenyamanan dalam keluarga.
"Juyeon jangan ngelamun dong."Tegur Hayi saat Juyeon hanya memperhatikan mereka sedari tadi.
"Yeon kamu ini jangan kaku gitu dong, anggap ajah Ayah ini papah kamu okeh? kita keluarga Yeon kamu harus inget itu."Ucap Seokwoo sambil menepuk pundak Juyeon.
"Iyah makasih yah."Kata Juyeon.
"Bunda Gue juga bunda lo intinya orang tua gue orang tua lo juga yeon."Tambah Jeyou, Juyeon hanya menangapinya dengan senyuman tulus dia beruntung masih memiliki keluarga yang peduli padanya.
Akhirnya mereka menyantap hidangan di pagi hari senin yang cerah ini.
.
.
."Kita brangkat ya bun, Assalamualaikum." Jeyou dan Juyeon salim kepada hayi mereka selesai makan dan sekarang mereka harus pergi ke sekolah.
"Iyah hati hati yahh Waalaikumsalam."
Juyeon dan Jeyou Menaiki motor mereka masing masing dan bergegas berangkat ke sekolah mereka
Sementara Keadaan Miyeon
"Zzzzzzz"
"Yeon?"Panggil Devi namun tidak ada jawaban,"Allahhuakbar ini orang pagi pagi dah tidur lageee!!!"Devi berteriak, Bagaimana tidak sahabatnya yang satu ini baru sajah 15 menit yang lalu datang ke sekolah dan sekarang dia sudah dalam alam mimpinya.
"Aduhh deev knapa sih??gue dateng dateng lo malah triak gitu."Nana yang baru datang di sambut teriakan heboh dari Devi.
"Noh liat sendiri si Miyeon baru ajah dateng Udah molor lagi nih anak!"
"Yaudah sih blum plajaran juga biarin ajahh."Sahut Nana dan duduk di tempatnya.
"Woyy ada Miyeon gak!"Triak seseorang dari ambang pintu.
"Molor nih yi! baru ajah dateng udah bablas diaa, Tungguin ajah pasti tuh meja banjir ama ilernya."Sungut Devi, Kesel ajah kerjaan Miyeon cuma molor, molor dan molor.
"Sianjirr ni orang yahh."Agustin Masuk kelas dan menghampiri Meja Miyeon hendak membangunkannya "Yeon?MIYEON...Bangun woyy ke tempat latian dulu nehh mumpung belum masuk yeon, Banguuunnn napa!"
Miyeon yang sedari tadi di Goyang-goyangin sama Agustin pun bangun dari tidurnya.
"Huwaahhh ngapa??"Miyeon sambil nguap ngumpupin kesadarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja