6 ✿

1.1K 222 31
                                    

bikin 35 Chapter perasaan tapi yang di vote Chapter pertama ajah?

astagfirullah


Happy Reading

《MY LIFE》

Miyeon kaget dan menggerutu kesal saat Juyeon mematikan Telfonya sepihak, dia bertanya tanya apakah benar dia peduli dengan Juyeon?cBahkan Miyeon sajah Bingung kenapa dia tiba tiba Sangat ingin tau tentang pria ini.

"Hahhhhhh! Bodoamat pusing mending gue tidur!"Miyeon akhirnya tidur daripada memikirkan hal yang membuatnya pusing. Saat ingin tidur Miyeon malah di panggil oleh kakanya dari bawah.

"DEK TURUN DULU WOY LIAT SIAPA YANG DATEENGGG!!"Triak Doyoung dari lantai bawah.

"Baru juga mau tidurrr!!"Triak Miyeon
akhirnya dia turun juga karena kakaknya terus-terusan berteriak.

"Apaan sih ka?! Baru mau tidurr!"Miyeon dengan tampilan berantakannya berteriak seperti orang utan.

"Mi menyooonnnn! pa kabar lo?!"Teriak seseorang berdiri dari sofa dan menampakan wajah tampannya.

"Sunu bangsaaaatt!!!"Teriak miyeon senang melihat keponakannya itu.

"Nama gue sunwoo!!"Sunwoo kesal sendiri karena Miyeon selalu merubah nama semua orang yang dia kenal.

"Iyah iyahhh sat santai dong."Miyeon Merentangkan tanganya dan Memeluk keponakannya, Sunwoo pun membalas pelukan Miyeon,"Gila lo tambah tinggi jirr." sambung miyeon.

"Ya lah gak kaya lo makin kurus krempeng kering gini."cibir Sunwoo.

"Yeuhh dasar bangke."Miyeon menjitak kepala sunwoo si empunya cuma mengaduh kesaktian.

"Lo jadi pindah sekolah sun?"Tanya Doyoung.

"Iyah bang kata Ayah di sekolahanya miyeon
ajah yang bagus fasilitasnya."Jawab Sunwoo.

Mereka duduk di tempat tamu dan berbincang bincang. Ngomong-ngomong Sunwoo adalah anak dari paman mereka Om Jongin Sunwoo Miyeon dan Doyoung sangat dekat sejak kecil namun saat Sunwoo pindah mereka hanya berkontak di telefon saja.

"Pindah-pindah mulu lo kaya manusia purba."

"Yeuu lo kira gue mau pindah pindah mulu??pusing tau harus beradaptasi lagi"

"Apartemen udah siap belum perlu di bantu gak?"tanya Doyoung lagi.

"Tenang udah beres ko bang."

"Okehh nanti gue tinggal daftarin lo di sekolahannya Miyeon."

"Kalo bisa jangan sekelas ama Miyeon ya bang, gue gak mau sekelas ama tukang molor."

"BANGKE LU MATAHARI GOSONG! LO JUGA SAMA!"Miyeon kesal dan melempar bantal kursi ke muka sunwoo.

Mereka bercanda ria melepas kerinduan 2 tahun lamanya yang telah terpisah. Dua jam mereka bercanda ria sunwoo tiba tiba ada urusan mendadak dan dia harus pergi.
Akhirnya setelah Sunwoo pergi Miyeon kembali kekamarnya dan merebahkan tubuhnya, tiba-tiba ponsel mieyeon berbunyi.

Maeil bam Down for your love Down for your love oh Down Down Down Down for your love
I'm Down for your love Down for your love oh
Down Down Down...

"Hallo?" Sapa Miyeon.

"Kumpulan jam set 11." Ucap seseorang dari telfon

"Huaahhhhh ngwapahin?"Tanya miyeon yang sudah mengantuk lagi.

[✔] MY LIFE || Lee JuyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang